Besok, Ratusan Honorer K2 dan Pegawai Kontrak ke DPR – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Nasional

Besok, Ratusan Honorer K2 dan Pegawai Kontrak ke DPR

kendaripos.fajar.co.id JAKARTA- Ratusan‎ honorer kategori dua (K2) dan pegawai kontrak akan datang ke Gedung DPR, Senayan, Selasa (24/1). Kedatangan mereka untuk memberikan semangat kepada anggota DPR dalam paripurna persetujuan revisi UU Aparatur Sipil Negara (ASN) menjadi RUU usulan DPR.

timthumb (39)

“Ada ratusan honorer K2 yang akan datang. Mereka perwakilan dari berbagai daerah,” kata Ketum Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) Titik Purwaningsih kepada JPNN, Senin (23/1). Meski yang datang ratusan orang, Titi menjamin tidak ada demo. Yang ada justru pemberian support kepada wakil rakyat.

Hal senada diutarakan Jubir‎ ‎Komite Nasional Revisi UU ASN Bidan Mariani. Menurut dia, yang akan datang untuk mengawal revisi UU ASN sekitar 100 hingga 130 orang sebagai perwakilan.

“Kami‎ akan mengawal revisi ini karena UU ASN merupakan satu-satunya pintu masuk bagi kami menjadi PNS. Mudah-mudahan seluruh anggota DPR tetap pada komitmen awal,” tegasnya.

Rencananya, Selasa (24/1) akan dilaksanakan sidang paripurna DPR RI. Di mana‎ salah satu agendanya adalah mendengarkan pendapat fraksi-fraksi terhadap revisi UU No 5 tahun 2014 tentang ASN sebagai RUU inisiatif DPR. (esy/jpnn)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top