Pariwara
Hukum & Kriminal

Pegacara Mahal Dampingi Chinchin, Bayarannya Berapa Ya? Ini Jawabannya…

kendaripos.fajar.co.id Hotman Paris Hutapea dikenal sebagai salah satu pengacara mahal di negeri ini. Bahkan secara blak-blakan dalam salah satu talkshow yang dipandu Najwa Shihab di televisi swasta belum lama ini, advokat flamboyan itu mengaku tarifnya rata-rata US$ 100 ribu per kasus. Bahkan beberapa kasus, tarifnya jauh lebih besar.

hotmab

”Saya pernah menang perkara tambang terbesar di Indonesia. Saya akui saya pernah dapat US$ 12 juta,” beber pria berjuluk Pengacara 30 Miliar itu pada Najwa di talkshow tersebut.

Melihat fakta itu, tak heran jika kemudian banyak pihak yang menanyakan berapa budjet yang dikeluarkan Chinchin untuk menjadikannya sebagai kuasa hukum. Saat pertanyaan itu diajukan, mantan direktur utama PT Blauran Cahaya Mulia (BCM) itu menjawab, ”Saya benar-benar dibantu oleh Pak Hotman,” katanya.

Chinchin mengaku, kalau harus membayar Hotman, dirinya tidak mampu. ”Bicara kelas saja sudah berbeda. Kalau mobil anggap saja saya ini (Toyota) Avanza dan beliau itu Lamborghini. Jadi beda jauh,” ujar Chinchin merendah.  (JPNN/pda) 

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top