Dewi Perssik: Saya Ingin Meluk tapi Saya Bukan Istrinya – Kendari Pos Online
Selebritas

Dewi Perssik: Saya Ingin Meluk tapi Saya Bukan Istrinya

kendaripos.fajar.co.id  – ‎Pendangdut Dewi Perssik mengikuti perkara dugaan penodaan agama yang menjerat Gubernur nonaktif DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

images (6)

Ketika bertemu langsung, perempuan yang karib disapa Depe itu memberikan dukungan kepada Ahok yang terjerat perkara dugaan penodaan agama itu. “Ada masalah seperti itu, saya ‎merasa berempati sangat dalam,” kata Depe di acara bedah buku A Man Called #AHOK di Hotel Santika Premiere, Jakarta, Kamis (19/1).

Dewi tidak cuma mau memberikan dukungan lewat kata-kata. Mantan istri Saipul Jamil ini memiliki keinginan untuk memeluk Ahok. “‎Saya ingin meluk, tapi saya bukan istrinya,” ucap Dewi.

Ahok mencalonkan sebagai gubernur pada Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017. Dewi berharap agar mantan Bupati Belitung Timur itu bisa menang pilkada. “Harapan saya semoga jadi gubernur lagi,” ‎ungkap Dewi.

Dewi menyumbangkan suara dalam acara bedah buku A Man Called #AHOK. Dia menyanyikan Indah Pada Waktunya. Sebelum turun dari panggung, Dewi sempat foto bersama dengan Ahok. (gil/jpnn)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top