Pasar Senen Ludes Terbakar, Puluhan Damkar Dikerahkan – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Nasional

Pasar Senen Ludes Terbakar, Puluhan Damkar Dikerahkan

Kebakaran di Pasar Senen, Jakarta, Kamis (19/1) (ist for jawaos.com)

Kebakaran di Pasar Senen, Jakarta, Kamis (19/1) (ist for jawaos.com)

kendaripos.fajar.co.id,JAKARTA—Kepanikan terjadi di sekitar Pasar Senen, Jakarta, Kamis (19/1). Pasar grosir terbesar di tanah air itu menjadi sasaran amuk si jago merah. Ya, kebakaran hebat melanda Pasar Senen Blok 30, sekira pukul 05.55 WIB. Ratusan warga, pemilik kios petugas pun berupaya keras menyelamatkan barang dan memadamkan api. Puluhan mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk menjinakan api.

Kasie Dalops Damkar DKI Jakarta,  Mulyanto mengatakan, hingga saat ini petugas masih terus berjibaku berusaha memadamkan si jago merah.

“Titik api sudah ditemukan saat ini masih proses pemadaman,” ujar Mulyanto, Kamis (19/1). Lanjut dia menuturkan, pihaknya memang sulit untuk menjangkau titik api karena lokasi yang merupakan daerah pasar.

Untuk proses pemadaman, pihaknya sampai mengerahkan lebih dari 20 unit mobil pemadam kebakaran. “Ada 42 unit dari Jakpus 29, Jakbar satu unit, Jaktim 5 , dari dinas 5 dan Jakarta Utara dua unit,” jelasnya.

Dia juga berkata, hingga sekarang mereka belum mengetahui penyebab kebakaran dan apakah ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. (elf/JPG)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top