Pariwara
Selebritas

Nikita Mirzani Pegang Alat Vital Pria Ini, Netizen: Naudzubillah, Murahan Gitu kah Nikita?

Nikita-Mirzani2

kendaripos.fajar.co.id ARTIS Sensasional Nikita Mirzani kembali membuat heboh netizen lantara tingkahnya yang nyeleneh di salah satu acara televisi yang kemudian disebar di sosial media.Dalam potongan video tersebut, Janda satu anak itu disodorkan beberapa pertanyaan dari kedua rekannya yang merupakan pembawa acara tersebut.

“T***k Nikita Mirzani Asli apa Palsu?”, tanya pembawa acara membaca pertanyaan haters. Sontak saja, untuk menjawab pertanyaan tersebut, Nikita Mirzani tak tanggung-tanggung memberikan kesempatan kepada pembawa acara tersebut untuk memegang payudaranya.

Hal itu dia lakukan untuk memastikan payudaranya asli atau palsu seperti yang ditanya follower-nya di instagram “Ni.. “sini.. coba-coba rasakan”  kata Niki sambil meraih tangan pria tersebut dan menyurunya untuk memegang payu darahnya.

Tak sampai di situ, Nikita juga mencoba untuk memegang daerah sendisitif rekan pria yang berada disamping. Namun dengan cepat pria tersebut menepis tangan Nikita Mirzani. Aksi Nikita Mirzani ini mendapat kecaman dari netizen, mereka menilai Niki sudah kelewat batas.

“Iki opo @riya.nvt antara heran ade cwe bgtu.ame g bisa nahan tawa lihat bencesnya gue mak 😂😂😂” tulis akun, @yayadwi_96

“Ini tangan di TV kah ?? Astagfiraullah mb Niki GA segitunya juga cari uang. Inget sama kematian mb.malu saya sbg perempuan liatnya.” timpal akun @yuyun.nengsih “Naudzubillah, murahan gitu kah nikita ?” tulis akun @fannyfitriah “Ya ampun ni orang kenapa begitu melulu ya , duhh “ @tiffany_hongyok. (dal/fajar)

 

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/kendaripos/public_html/wp-includes/functions.php on line 3729