Nekat Jalan ke Bandara Pakai Baju Berlogo PKI, Dibekuk Deh…! – Kendari Pos Online
Jalan Sehat

pariwara
Iklan Jalan Sehat Kenpos Iklan 10 Iklan 23
Nasional

Nekat Jalan ke Bandara Pakai Baju Berlogo PKI, Dibekuk Deh…!

kendaripos.fajar.co.id, JAKARTA- Petugas Aviation Security (Avsec) Bandara Kualanamu International Airport (KNIA) terpaksa mengamankan seorang pengunjung karena mengenakan kaus bergambar palu arit, Rabu (18/1). Perempuan berinisial NO br Sembiring, 34, diamankan sekitar pukul 12.00 WIB saat mengantarkan saudaranya yang hendak terbang ke Batam menggunakan pesawat maskapai Citilink.

Kaos-PKI

Warga Kecamatan Sibirubiru, Deliserdang yang ingin mengantarkan saudaranya yang akan terbang ke Batam menggunakan pesawat maskapai Citilink.

“Jadi pada saat melewati SCP 1, NO br Sembiring ini diamankan oleh Asvec dan polisi karena yang bersangkutan mengenakan kaos itu bergambar palu arit,” ujar Branch Comunication and Legal Manager, Bandara KNIA, Wisnu Budi Setianto kepada Pojoksatu (kendaripos.fajar.co.id Group), Rabu (18/1).

Setelah diamankan, dan diinterogasi, lanjut Wisnu, NO mengaku tidak mengerti arti dari logo palu arit yang dipakainya. Dan, kaus tersebut menurutnya dibelinya dari pasar pakaian bekas.

“Kemudian yang bersangkutan diserahkan ke Polres Deliserdang untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” pungkasnya. (jpn/fajar)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top