Sukses Kawal Pembangunan PLTD Sanggona, Bupati Koltim Apresiasi TP4D – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Sulawesi Tenggara

Sukses Kawal Pembangunan PLTD Sanggona, Bupati Koltim Apresiasi TP4D

kendaripos.fajar.co.id. TIRAWUTA- Ada cerita lain dibalik beroperasinya pembangkit listrik tenaga diesel (PLTD) Sanggona di Kecamatan Uluiwoi Kabupaten Kolaka Timur (Koltim). Bagi Bupati Koltim, Tony Herbiansyah kesuksesan itu tidak lepas dari peran Tim Pengawal, Pengaman Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) dalam pembangunan proyek tersebut sehingga bisa selesai tepat waktu, yakni 45 hari.

Tony Herbiansyah saat memberikan sambutan peresmian pltd sanggona

“Terima kasih kepada pak Kajari Kolaka beserta tim TP4D yang sudah mendukung pembangunan di daerah ini.
Saya percaya, pembangunan proyek ini (PLTD Sanggona,red) cukup sulit bisa selesai tepat waktu tanpa masukan dan saran dari TP4D,” ungkap Tony Herbiansyah.

Mantan Kepala BKD Sultra menegaskan, dalam membangunan daerah, utamanya yang berkaitan dengan penggunaan keuangan negara, pihaknya akan terus koordinasi dengan TP4D. Karena kalau sudah ada masukan dari mereka, maka tidak akan ragu lagi dalam menjalankan berbagai program pembangunan. “Saya bersyukur bisa mendapatkan support dari tim ini,” ujarnya.

Kajari Kolaka, Jefferdian mengungkapkan, dirinya bersama anggotan akan selalu melakukan pengawalan dan pengawasan kepada semua regulasi pembangunan daerah yang ada di Koltim. Wujud nyata komitmen itu sudah tertuang dalam bentuk kerjasama dalam mensukseskan pembangunan infrastruktur di daerah pemekaran Kolaka ini.

“Saya akan selalu memerintahkan anggota mengawal pembangunan di Koltim. Supaya bisa sukses dan tidak terjadi penyimpangan. Kami juga akan menindak jika ada oknum yang tidak bertanggung jawab atau sengaja menghambat pembangunan daerah. Terima kasih juga kepada bupati Koltim yang telah bekerjasama dengan baik. Suksesnya pembangunan daerah ini kedepan adalah hasil buah kerjasama kita semua,” ungkap Jefferdian yang juga menjabat sebagai Penasehat TP4D Kolaka Timur. (b/kus)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top