Pariwara
Olahraga

Oalah! Zulham Ternyata Tak Masuk Hitungan Pelatih PSM

kendaripos.fajar.co.id – Nama Zulham Zamrun santer diberitakan akan bergabung dengan PSM Makassar belakangan ini. Namun, tim berjuluk Pasukan Ramang dengan tegas menolak pemain Persib Bandung tersebut. Pemain asal Ternate ini disebut tidak masuk dalam hitungan pelatih PSM, Robert Alberts.

timthumb (29)

Hal itu dikarenakan posisi pemain itu, dapat mengisi kelemahan klub berjuluk Pasukan Ramang di posisi gelandang menyerang. Menurut Robert Alberts, Zulham memang pemain bagus. “Hanya saja, pemain tersebut tidak masuk dalam rencana timnya,” katanya. Terlebih lagi, untuk posisi yang di tempati Zulham masih ada beberapa pemain lain.

Maklum, di lini depan PSM sudah ada Titus Bonai (Tibo) dan Ferdinand Sinaga. Kemudian, M Rahmat dan Andri Faisal Amru yang bisa mengisi posisinya. Kualitasnya dianggap setara dengan Zulham Zamrun. CEO PT Persaudaraan Sepak Bola Makassar (PSM), Munafri Arifuddin mengatakan, untuk sementara manajemen masih mendiskusikan dengan Robert Alberts terkait pemain yang akan didatangkan selanjutnya.

“Kita akan melihat seperti apa kebutuhan tim,” katanya. Soal Zulham, ia menilai tidak semua pemain bintang cocok dengan PSM. “Mungkin di tempat lain andalan, tetapi di sini belum tentu,” katanya.

Appi, sapaan akrab suami Melinda Aksa itu mengatakan, saat ini PSM sudah punya pakem tim. Tinggal mencari beberapa nama untuk menambal kekurangan tim. “Ada beberapa nama yang jadi incaran. Semoga ada yang nyantol,” ucapnya. (jpg)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top