Sepakbola, Perkuat Silaturahmi Kendari Pos – Pemda Koltim – Kendari Pos Online
Jalan Sehat

pariwara
Iklan Jalan Sehat Kenpos Iklan 10 Iklan 23
Olahraga

Sepakbola, Perkuat Silaturahmi Kendari Pos – Pemda Koltim

kendaripos.fajar.co.id  TIRAWUTA- Setelah menghadapi Konawe Selatan (Konsel). Kendari Pos kembali menggelar pertandingan sepakbola melawan Pemerintah Daerah (Pemda) Kolaka Timur (Koltim). Laga bertajuk persahabatan tersebut berlangsung di Lapangan Nur Latamoro, Kecamatan Tirawuta, Sabtu (14/1) sore.

1

Sebelum laga dimulai, Bupati Koltim, Tony Herbiansyah, sebagai kapten kesebelasan Pemda Koltim mengucapkan terima kasih atas kehadiran jajaran direksi Kendari Pos bersama karyawan. Menurutnya, pertandingan seperti ini sangat baik bukan hanya untuk kesehatan tubuh. Tapi, demi menjalin kebersamaan, keakraban dan persaudaraan antara kedua bela pihak.

“Ini merupakan laga perdana bagi kedua tim. Kami juga di Koltim intens melaksanakan latihan sepakbola. Bahkan, Pemda kami mempunyai klub dan sejumlah kejuaraan kerap bergulir di Koltim. Hal seperti ini harus kita dukung karena dengan olahraga akan menumbuhkan kebersamaan,” ujarnya.

Ketua Dewan Pimpian Wilayah (DPW) NasDem Sultra tersebut menuturkan, kalah atau menang bukan menjadi persoalan dalam sebuah pertandingan. Namun yang penting bisa terjalin silaturahmi. Harapan Tony, ke depan ada komunikasi yang baik antara Kendari Pos dan Pemda Koltim. “Saya sangat senang, disini kita bisa saling mengenal lebih dekat satu sama lain. Tim kami terdiri dari pejabat eselon. Misalnya, Asisten I, Andi Ikbal Tongasa. Lalu, ada asisten III, Samsul Bahri Madjid, Kadis PU, AnzarullaH, Kepala Bappeda, Mustakim Darwis dan pejabat lainnya. Semua memiliki skill bagus di lapangan,” terangnya.

Sementara itu, Direktur Utama (Dirut) Kendari Pos, Irwan Zainuddin, mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi atas sambutan tuan rumah terhadap tim Kendari Pos. Apalagi, Bupati turun langsung sebagai kapten kesebelasan. Ia berharap, pertandingan serupa bisa terus dilaksanakan agar tali silaturrahim dapat terjaga. “Kami sangat senang dan bangga. Semoga hal seperti ini bisa membuat hubungan semakin erat,” tutupnya.

Untuk diketahui, pertandingan kedua kesebelasan berlangsung sengit. Beberapa kali serangan kedua kesebelasan yang dibangun melalui, Tony Herbiansyah juga Irwan Zainuddin selalu membahayakan masing-masing penjaga gawang. Hingga wasit meniup peluit panjang babak kedua, skor 4-2 untuk keunggulan Kendari Pos. (b/myu/kus)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top