Bupati Cetak Gol, tapi Keseblasan Pemda Koltim Masih Kalah Tangguh – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Olahraga

Bupati Cetak Gol, tapi Keseblasan Pemda Koltim Masih Kalah Tangguh

Tony Herbiansyah saat menyarangkan gol ke gawang Kendari Pos, Sabtu (14/1).

Tony Herbiansyah saat menyarangkan gol ke gawang Kendari Pos, Sabtu (14/1).

kendaripos.fajar.co.id,RATERATE–Kapten Kesebelasan Pemda Kolaka Timur, Tony Herbiansyah, tampil gemilang di laga persahabatan Kendari Pos versus Pemda Kolaka Timur. Tony yang tampil sebagai kapten, berhasil mencetak satu gol di Lapangan Nur Latamoro, Kecamatan Tirawuta, Sabtu (14/1) sore. “Kedua tim tampil luar biasa. Semua memiliki pemain hebat. Terbukti, beberapa kali membahayakan gawang masing-masing,” ujar Tony usai pertandingan.

Tony memang tampil bagus di laga tersebut. Beberapa kali sepakan pemain nomor punggung 10 tersebut membuat kerepotan penjaga gawang Kendari Pos yang di kawal Agus. Bahkan, menit 28, Agus harus memungut bola dari sarangnya. Ia tidak mampu menghalau sepakan Bupati Koltim di sisi kanan gawang. “Saya sangat senang bisa mencetak gol. Apalagi, itu bisa membuat skor seimbang 1-1 di babak pertama. Semua ini karena kerjasama tim yang solid,” terang Bupati.

Sayangnya, serangan tajam Bupati tidak berlanjut di babak kedua. Ia memilih istirahat dan hanya menyaksikan laga paruh kedua melalui tribun kehormatan. Hasilnya, skor berakhir 4-2 untuk keunggulan Kendari Pos. Dua gol media cetak terbesar di Sultra tersebut dihasilkan masing-masing melalui sepakan Redaktur Olahraga Kendari Pos, Iman dan Redaktur Politik, Hasruddin Laumara. Sedangkan dua gol lainnya melalui kaki, Redaktur Bumi Anoa, Inong. Sedangkan, Pemda Koltim satu gol dihasilkan Bupati dan satu gol cetak oleh H. Dini, Humas DPRD Koltim. (myu/kus)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top