Kadis Baru Lingkup Butur, Diminta Tunjukan Kinerja Profesional – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Buton Utara

Kadis Baru Lingkup Butur, Diminta Tunjukan Kinerja Profesional

kendaripos.fajar.co.id BURANGA-Pelantikan pejabat dilingkup pemerintahan Kabupaten Buton Utara berdasarkan organisasi perangkat daerah (OPD) yang baru telah bergulir sebanyak dua kali.  16 pejabat eselon  II telah resmi dikukuhkan oleh Bupati Buton Utara , Abu Hasan  pada pelantikan jilid I, 30 Desember 2016 lalu. Teranyar, Wakil Bupati Buton Utara, Ramadio kembali mengukuhkan 20 pejabat untuk  eselon II dan III di Aula Bappeda Buton Utara, Rabu (11/1) lalu.

Seluruh pejabat yang mendapatkan amanah baru diera kepemimpinan Abu Hasan-Ramadio itu,  pun diminta  mampu menunjukan kualitasnya dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya yang baru.

La Udu

La Udu

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Buton Utara, La Udu mengatakan, sebuah kewajbian mutlak pejabat yang diberikan amanah,  harus mempersebahkan karya terbaik kepada atasannya dan masyarakat umum. Olehnya itu, kata La Udu, ide-ide kreatif sangat dibutuhkan hadir dari pejabat baru  untuk mendorong pembangunan di Buton Utara.

BACA JUGA :  Warga Butur Patungan Bangun Panggung Deklarasi Paslon Abu Hasan-Ramadio

“Kami di Legeslatif terus melakukan pengawasan proses penempatan pejabat untuk  menduduki eselon II dan III maupun IV di lingkup Kabupaten Buton Utara. Saya menilai prosesnya telah sesuai prosedur yang ada. Kami berharap mereka yang dilantik dapat segera membenahi strukturnya organisasi perangkat daerah yang dipimpinnya masing-masing dan lebih berkualitas,” ujar La Udu  Kamis.(12/1).

BACA JUGA :  Biaya Pilkades Butur Ditanggung APBD

Legislator asal Partai Golkar itu menambahkan, kepala dinas baru telah dinanti pekerjaan.  Untuk skala prioritas, lanjut Udu,  mereka harus menyusun struktur organisasi yang dipimpinnya masing masing sesuai OPD baru dan segera mengusulkan pengangkatan  bendahara penerimaan agar realisasi gaji seluruh Aparatur Sipil Negara lingkup Buton Utara segera terbayarkan. “Mengingat hingga detik ini belum  ada satu pegawai negeri sipil pun yang menerima gaji,” tambah Pria yang juga menjabat Ketua Fraksi Rakyat Bersatu di DPRD Buton Utara itu.

BACA JUGA :  Pemkab Butur Baru Realisasikan UU Nomor 6 Tentang Desa

Wakil Ketua Komisi III DPRD Buton Utara itu mengatakan, pejabat  eselon II,  III dan IV lingkup Butur belum sepenuhnya terisi.   Pihaknya berharap, Bupati Butur segera mengisi jabatan yang kosong sehingga pelayanan roda pemerintahan segera jalan secara optimal. (Hadrian)

 

Komentar

komentar


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 1001
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top