Pariwara
Metro Kendari

Belum Gajian, PNS Pemkot Kendari Diminta Bersabar

ilustrasi PNS

ilustrasi PNS

kendaripos.fajar.co.id,KENDARI–-8000 Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkot Kendari ternyata juga harus menunggu beberapa hari lagi untuk menerima gaji dan tunjangan mereka. Keterlambatan hak itu merupakan hal jamak yang terjadi pada bulan pertama setiap tahun. Para PNS pun diminta lebih bersabar lagi.

Permintaan itu disampaikan langsung Sekretaris Kota Kendari, Alamsyah Lotunani saat memimpin apel pagi, Senin (9/1). Menurut dia, sebagian besar PNS sudah memahami penyebab keterlambatan itu. “Kita usahakan secepatnya. Kalau bisa minggu ini Insya Allah cair,” janji Ketua KONI Kendari itu.

Mantan Kepala Bappeda itu berharap keterlambatan pembayaran gaji itu tak memengaruhi kinerja para abdi negara. Apalagi beban kerja diawal tahun cukup tinggi. “Kita berusaha cepat, tapi semua itu ada aturan mainnya, kerja saja yang baik,” pintanya.

Sementara itu, salah satu pegawai Pemkot Kendari yang enggan mengungkapkan identitasnya mengaku sangat memaklumi jika gaji bulan ini terlambat dicairkan. “Sudah biasa kalau Januari selalu terlambat, paling lambat biasanya tanggal 15 itu sudah dibayar,” katanya.

Terlebih lagi kata pegawai itu Pemkot masih menunggu pejabat dinas yang baru. “Jelas nanti sudah tanda tangan DPA, berarti habis pelantikan baru gajian,” maklumnya. (elyn)


Notice: Trying to get property 'term_id' of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 982
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top