Marah Besar, Tito: Dari Mana Kamu Dapat Barangnya!!?? – Kendari Pos Online
Jalan Sehat

pariwara
Iklan Jalan Sehat Kenpos Iklan 10 Iklan 23
Hukum & Kriminal

Marah Besar, Tito: Dari Mana Kamu Dapat Barangnya!!??

kendaripos.fajar.co.id – Kapolri Jenderal Tito Karnavian menggelar konferensi pers terkait kasus pengungkapan sindikat narkoba internasional di Rumah Sakit Polri, Kramatjati, Jakarta Timur, Jumat (6/1).

timthumb-8

Saat tiba di lokasi jumpa pers, Tito langsung menanyai salah satu sindikat narkoba bernama Kessy Lilian Venance (27).  Warga negara Nigeria itu, ditanya perihal asal barang haram itu didapat.

“Dari mana kamu dapat barang!” tegas Tito dengan nada meninggi kepada Kessy. Kessy yang memakai baju warna oranye, hanya tertunduk ke lantai sembari menutup mulutnya. Dia hanya menjawab singkat pertanyaan Tito.

“I got this from my boyfriend in Malaysia,” imbuh Kessy.

Dalam pengungkapan kasus ini, Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri dan Bea Cukai menggagalkan peredaran 33 gram sabu-sabu dan 3 gram ganja via Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Kamis (5/1).

Sebanyak dua orang bandar ditembak mati oleh personel gabungan lantaran melawan saat diamankan. Mereka adalah Chukwuebuka Chornelis Ifemy (28) dan Ayogu Malachy Chiwetalu (32). (Mg4/jpnn)‎

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top