Empat Pegawai Damkar Diganjar Penghargaan – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Metro Kendari

Empat Pegawai Damkar Diganjar Penghargaan

Kepala Damkar Kendari, Djunaidin Umar memberi penghargaan kepada aparatnya yang berprestasi di tahun 2016.

Kepala Damkar Kendari, Djunaidin Umar memberi penghargaan kepada aparatnya yang berprestasi di tahun 2016.

kendaripos.fajar.co.id,KENDARI–Pimpinan Kantor Pemadam Kebakaran (Damkar) Kendari memberikan apresiasi pada empat pegawai yang dinilai memiliki kinerja baik selama tahun 2016 lalu. Penilaian dilakukan mulai dari kedisiplinan, dedikasi, loyalitas dan pelayanan kepada masyarakat.

“Empat pegawai berprestasi ini mewakili setiap peleton pasukan Damkar Kendari. Selain memberikan piagam penghargaan, juga diberikan bonus satu bulan gaji. Kami berharap hal ini bisa memberikan motivasi pada pegawai lainnya agar bekerja dengan baik, sesuai yang diharapkan,” ungkap, Junaidin Umar, Kepala Kantor Damkar Kota Kendari, Jumat (6/1).

Dalam kesempatan tersebut, ia mengungkapkan, untuk peristiwa kebakaran yang ditangani selama 2016 tercatat ada 100 kejadian. Jumlah itu menurun dibanding tahun 2015 sebanyak 150 kasus. “Kita ketahui bersama dalam kondisi cuaca panas, biasa rawan terjadi kebakaran. Apalagi tahun 2015 terjadi el nino, sehingga beberapa daerah mengalami kekeringan. Kendati demikian, namanya bencana kita tidak pernah tahu, kapan akan terjadi,” jelasnya, kemarin.

Junaidin Umar mengungkapkan, dalam menghadapi insiden kebakaran pihaknya hanya memiliki 10 armada. Tiga diantaranya merupakan kendaraan baru, sementara tujuh lainnya dalam kondisi usia pemakaian lebih dari 10 tahun. Kendati demikian, pihaknya tetap berupaya memberikan pelayanan optimal pada masyarakat. “Saat ini hanya tiga armada beroperasi dengan baik. Sementara armada lainnya kita perbaiki setiap saat agar bisa digunakan dengan maksimal,” tandasnya. (myu)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top