Kerja tak Maksimal, Siap-Siap kena Depak … Begitu Kata Arhawi – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Sulawesi Tenggara

Kerja tak Maksimal, Siap-Siap kena Depak … Begitu Kata Arhawi

kendaripos.fajar.co.id WANGIWANGI- Bupati Wakatobi, Arhawi mengingatkan seluruh pimpinan satuan kerja perangkat daerah (SKPD) untuk tidak menyia-nyiakan kepercayaan yang telah diemban. Artinya, pejabat yang kini telah menjalani tugas baru diharapkan bisa memberikan sumbangsih kreativitas dan kinerja maksimal supaya daerah lebih maju. Dia berjanji tidak akan segan-segan mencopot jabatan pimpinan SKPD kalau tidak maksimal kerjanya.

1469606252_f05-1_-_bupati_wakatobi_h_arhawi_ruda_se

Bagi Arhawi, jabatan yang dilekatkan bukan tanpa pertimbangan. Semuanya melewati proses panjang. Makanya dia sangat berharap para pejabat bekerja sesuai mekanisme yang ada. “Termasuk para staf ahli atau para asisten. Meski kalian punya kedekatan atau keakraban dengan bupati atau wakil tapi semuanya harus bekerja maksimal,” tegasnya.

Tak hanya itu, lelaki berkacamata ini kembali menegaskan kepada para pejabatnya untuk segera mengerjakan dan menyelesaikan tugas yang ada. Khususnya dalam sisi kedisiplinan, Arhawi meminta agar hal ini tidak disepelekan. “Mulai sekarang kita harus kerja, kerja dan kerja untuk Wakatobi yang lebih baik lagi,” ujarnya.

Hal senada disampaikan Sekretaris Daerah (sekda) Kabupaten Wakatobi, Juhaiddin, SE. Ia mengatakan, pejabat baru harus memaksimalkan kinerjanya. “Yang jelas kami tekankan jangan malas dan harus tegakkan disiplin,” tukasnya. (c/thy)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top