Soal “Fitsa Hats”, Habib Novel: Saya Sudah Letih – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Nasional

Soal “Fitsa Hats”, Habib Novel: Saya Sudah Letih

Habib Novel (Dok JPNN/com)

Habib Novel (Dok JPNN/com)

kendaripos.fajar.co.id,JAKARTA—Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Daerah Front Pembela Islam (FPI) DKI Jakarta, Novel Bamukmin menegaskan penulisan Fitsa Hats yang seharusnya Pizza Hut adalah murni kesalahan polisi.

Menurut Novel dirinya hanya dimintai keterangan oleh pihak kepolisian pada saat BAP. Dan yang melakukan penulisan itu adalah pihak kepolisian, bukan dari dirinya.

“Yang ketik polisi senior yang mendekati masa pensiun jadi beliau kurang paham tulisan Pizza Hut yang sebenarnya,” ujar Novel kepada JawaPos.com, Kamis (5/1).

Pria yang akrab disapa Habib Novel ini menambahkan, dirinya pada saat BAP selesai memang tidak cermat dan teliti membaca setiap kata pada penulisannya. Hal itu dikarenakan dirinya sudah sangat lelah menjalani prosedur BAP. “Saya di BAP 10 jam. Saya sudah letih sehingga ada yang luput dari koreksi saya,” katanya.

Seperti diketahui, Fitsa Hats mendadak heboh di media sosial lantaran kalimat itu seharusnya ditulis Pizza Hut. Kejadian kesalahan penulisan itu terungkap pada saat Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menggelar konfrensi pers usai menjalani sidang kasus dugaan penistaan agama.

Mantan Bupati Belitung Timur itu mengaku dalam BAP Habib Novel Bamukmin, tercantum tulisan Fitsa Hats yang kemudian menjadi pergunjingan oleh netizen untuk memperolok Habib Novel. Bahkan Fitsa Hats sempat menjadi trending topic di media sosial Twitter. (cr2/JPG )

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top