27 Kepala SKPD Wakatobi Dilantik. Simak Nih… – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Sulawesi Tenggara

27 Kepala SKPD Wakatobi Dilantik. Simak Nih…

kendaripos.fajar.co.id WANGIWANGI- Setelah melantik 177 pejabat eselon III dan IV, Bupati Wakatobi, Arhawi kembali mengukuhkan 17 kepala satuan kerja perangkat daerah (SKPD). Proses pelantikan dilakukan di rujab Bupati Wakatobi, Rabu (4/1). Uniknya, dalam pelantikan, 14 Sekretaris Dinas dan Badan yang baru dilantik lima hari lalu dikukuhkan sebagai Plt Kepala SKPD masing-masing lembaganya.

bupati-wakatobi-h-arhawi-kanan-saat-melantik-para-eselon-ii-asty-kp-1

Bagi Arhawi, hal ini merupakan tanggung jawab dan tantangan yang harus diemban dengan baik dan perlu ada kreativitas untuk mengembangan tugas tersebut. “Saya tidak perlu berbicara banyak soal tugas dan tanggung jawab. Karena saya percaya semuanya sudah memahami dan mengetahui tentang tugas-tugas pemerintahan. Namun, yang perlu saya tekankan di sini, tolong jangan sia-siakan kepercayaan kami dan teruslah berkarya,” jelas Arhawi, Rabu (4/1).

Selain itu, ada sejumlah hal yang dititipkan mantan Wakil Bupati Wakatobi itu pasca melantik para eselon II dan III itu. Utamanya dengan segera mengambil langkah-langkah dalam menjaga stabilitas dalam tugas pemerintah. Khususnya, pada bulan Januari ini. Pasca dilantik, para eselon II yang telah menjabat telah sah menggunakan uang daerah.

“Dalam waktu singkat harus segera mungkin menyelesaikan tugas yang ada utamanya menggaji para pegawai di lingkup Pemkab Wakatobi,” terangnya. Selain Plt Sekretaris Daerah, Juhaiddin, yang dilantik sebagai Inspektorat Kabupaten Wakatobi (masih jabatan lama,red). Nadar, Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kabupaten Wakatobi menjadi sorotan tersendiri.

Mengingat, masih diberikan kepercayaan untuk mengemban tugas sebagai Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kabupaten Wakatobi hingga saat ini.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Artinya dengan kepercayaan ini, maka pariwisata Wakatobi kedepan perlu pembenahan sehingga lebih baik lagi kedepannya,” kata Nadar, Kadis Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kabupaten Wakatobi, Nadar.

Selain SK pengangkatan, ada sejumlah eselon II yang sebelumnya menjabat sebagai kepala SKPD Kabupaten Wakatobi dijadikan sebagai staf fungsional umum. (c/thy)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top