Akhirnya Angelina Jolie Muncul, Dia… – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Selebritas

Akhirnya Angelina Jolie Muncul, Dia…

Akhirnya Angelina Jolie Muncul, Dia...

Have Fun: Anggelina Jolie bersama tiga anaknya

kendaripos.fajar.co.idDi tengah informasi yang mengatakan kalau Brad Pitt melewati akhir tahun dengan kesedihan, Angelina Jolie, 41, menikmati waktu bersama ketiga anaknya. Dia berlibur ke Colorado bersama Shiloh serta si kembar Knox dan Vivienne.

Pada Selasa (3/1) dia terlihat berjalan-jalan di sekitar Crested Butte, sebuah ski resor. Mereka yang didampingi asisten dan bodyguard menikmati waktu dengan makan es krim dan memasuki toko-toko di sekitar resor.

Itu merupakan kali pertama Jolie terpotret bersama anak-anaknya setelah memutuskan berpisah dengan Pitt pada September 2016. Jolie terlihat mengenakan parka ski dengan hoodie berbulu dan oversized sunglasses. Dia terlihat happy dan selalu tersenyum saat menemani ketiga anaknya.

Selama berlibur Jolie menyewa sebuah vila pribadi senilai USD 4 juta (setara Rp 53 miliar). Vila itu terdiri atas enam kamar tidur dan sebuah spot ski privat.

Sementara itu, kebalikannya, Pitt mengatakan bahwa akhir tahun 2016 merupakan masa paling gelap dan sulit baginya. Inilah Natal dan tahun baru pertamanya dalam beberapa tahun terakhir tanpa Jolie dan anak-anak.

’’Brad sangat rindu dengan anak-anak,’’ ungkap sumber itu kepada Daily Mail. Pitt memang diizinkan menemui anak-anaknya, tetapi dengan pengawasan. Saat Hari Natal, aktor 53 tahun itu diberitakan menemui anak-anaknya. Namun, si sulung Maddox menolak bertemu dengannya. (*/tia)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top