Penyanyi Tenar Lipsynch? Banyak. Ini Sebagian Daftarnya… – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Selebritas

Penyanyi Tenar Lipsynch? Banyak. Ini Sebagian Daftarnya…

JUGA PERNAH: Beyonce dalam salah satu penampilannya. fOTO:afp

JUGA PERNAH: Beyonce dalam salah satu penampilannya. fOTO:afp

kendaripos.fajar.co.idBanyak alasan untuk melakukan lipsynch. Bahkan buat para diva dan divo sekalian. Mulai kondisi fisik tidak fit, kurang latihan, hingga cuaca bila event dilakukan di luar ruangan. Tetapi, hal itu dianggap sebagai dosa besar bagi para musisi. Siapa saja yang pernah melakukannya? (fam/c16/na)

Beyonce – Dalam pesta inaugurasi kedua Presiden Obama pada 2013, Queen Bey menyanyikan lagu kebangsaan Amerika Serikat secara lipsynch. ”Aku latihan hingga kakiku berdarah dan tidak punya waktu untuk geladi bersih dengan pengiring orkestra. Lebih baik tidak mengambil risiko,” dia beralasan.

Eminem –  Ketika diundang tampil Saturday Night Live, Eminem membawakan lagu Berzerk dengan sangat sempurna. Namun, dia menolak dibilang lipsynch. ”Aku memutar vocal track karena tidak mungkin nge-rap tanpa backing vocal,” jelasnya sebagaimana dikutip TMZ.

Ellie Goulding – Ellie Goulding masih bersiap-siap masuk stage di pre-game show Australian Football League 2015. Eh, lagu Love Me Like You Do miliknya sudah terdengar. Dia buru-buru masuk dan mengikuti lagu. Goulding menyalahkan soundman yang memutar ulang rekaman yang salah hingga dua kali.

Justin Bieber – Dibanding musisi lain, aksi lipsynch Bieber terbilang paling tidak mulus. Dalam opening show tur konser Believe di Arizona pada 2012, dia sempat mual di panggung. Namun, suaranya tetap stabil. Pada akhir penampilan, dia tidak menjelaskan apa pun tentang lipsynch. ”Semua ini gara-gara susu basi yang kuminum tadi,” alasannya di Twitter sehari kemudian.

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top