Jenazah Finalis Putri Indonesia 2016 Dimakamkan Pakai Mahkota dan Selendang – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Selebritas

Jenazah Finalis Putri Indonesia 2016 Dimakamkan Pakai Mahkota dan Selendang

KENDARIPOS. CO.ID, MALUKU –Jenazah finalis Puteri Indonesia 2016, Jean Trifena Patty dimakamkan di kampung halamannya di Desa Waitatiri, Kecamatan Salahutu, Ambon, Maluku, Minggu (1/1/2017) kemarin. Jean dimakamkan bersama mahkota dan selendang Puteri Indonesia 2016 Kepulauan Indonesia Timur.

puteri-indonesia-2016-jean-trifena-patty-dimakamkan

Gadis 26 tahun ini meninggal akibat menderita luka asam lambung. Ia menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Otoqwik, Passo, Kecamatan Baguala, Kamis pagi (29/12).

Wanita kelahiran 7 Oktober 1990 ini tercatat sebagai Puteri Indonesia Favorit Kepulauan Indonesia Timur dan Puteri Indonesia Maluku 2016.

Sebelum meninggal, finalis Puteri Indonesia 2016 itu mengunggah video pesta kembang api dan ucapan selamat natal di akun Instagram miliknya. Ia juga masih sempat mengucapkan ulang tahun kepada sahabatnya, finalis Puteri Indonesia dari Jawa Tengah, Disma Ajeng Rastiti.

Kepergian finalis Puteri Indonesia 2016 itu menyisakan duka mendalam bagi keluarga dan para sahabatnya. Ucapan doa pun mengiringi kepergian Jean.

Foto Jean sebelum dimakamkan diunggah oleh pemilik akun Instagram @dwipurwanto832. Foto itu memperlihatkan Jean didandani dengan dress berwarna putih, mengenakan mahkota di kepala dan selendang Puteri Indonesia 2016 Kepulauan Indonesia Timur.

“Hidup merupakan Titipan dari Tuhan. Dan sewaktu-waktu pun bisa diambil Tuhan Kembali,” tulis dwipurwanto832 di keterangan foto.

Akun puteriindonesiamaluku ikut menyampaikan ucapan duka cita untuk kepergian Jean. “Selamat jalan Jean. Terima kasih telah menjadi semangat bagi kami untuk berjuang bagi Maluku. RIP Jean Trifena Patty,” tulisnya. (Fajar/pojoksatu)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top