Annisa Pohan: Fondasinya Agama Dulu – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Selebritas

Annisa Pohan: Fondasinya Agama Dulu

Anisa Pohan

Anisa Pohan

kendaripos.fajar.co.id,KENDARIArtis dan presenter Annisa Larasati Pohan berusaha membekali anak-anaknya dengan pendidikan agama. Tentunya, juga ingin buah hatinya pintar dalam bidang akademik.

Dengan pendidikan tersebut, mantan gadis sampul itu berharap, buah hatinya, Almira Tunggadewi Yudhoyono menjadi pribadi yang berjiwa mulia dan unggul dalam karakter.

”Agama itu wajib walau yang lain penting juga, fondasinya agama dulu, jadi memang wajib sih,” ujar Annisa Pohan saat ditemui usai melakukan photo session di Studio Kolbano, Tebet, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Beruntungnya, sang buah hatinya pun memahami akan pendidikan tersebut.

“Enggak nyangka kemarin nilai agama Islam dapet seratus. (Pelajaran) yang lain juga pinter, matematika atau yang lain dapet 80an. Tapi dapet seratus nilai agama Islam buat aku tuh hebat banget, soalnya kan agama ngomongin akhlak, iman gitu ,” aku Annisa.

Anisa juga berupaya memperkaya skill putri kesayanganya.

“Akademik luar biasa. Dari sisi seni juga penting karena mengimbangin otak kiri dan kanan dan diimbangi dengan belajar juga. Anakku juga aku ikutin kaya les mengambar, melukis, piano. Jadi saat dewasa Aira bisa memilih yang dia suka, biarin aja dia mau milih apa,” paparnya.

Ingin si buah hati mengikuti jejaknya? Annisa tidak membantah.”Aku pengin banget dia jadi gadis sampul, jadi presenter. Tapi sejauh ini belum ada ketertarikan. Dia agak malu, saya selalu beri stimulasi. Kaya kemarin kan aku ajak ke fashion show biar dia tahu,” pungkasnya. (anh)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top