Wow….Dikabarkan Wafat, Ternyata Lagi Berduaan di Ranjang – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Selebritas

Wow….Dikabarkan Wafat, Ternyata Lagi Berduaan di Ranjang

kendaripos.fajar.co.id  – Penghujung 2016 diwarnai dengan berpulangnya sejumlah selebriti dan tokoh dunia. Di tengah semua itu, muncul kabar bahwa penyanyi pop kondang Britney Spears meninggal dunia.

jpb

Kabar itu jelas mengagetkan semua orang. Mengingat usia Spears yang masih muda, baru 35 tahun. Namun kabar yang disampaikan lewat akun twitter Sony Music tersebut adalah hoax atau palsu hoax belaka. Britney Spears masih hidup dan baik-baik saja.

Hal ini telah dikonfirmasi oleh pihak Sony dan manajer diva jebolan The Mickey Mouse Club ini. Untuk membuktikan masih hidup, Spears langsung berkicau di Twitter. Bekas istri Kevin Federline ini mengunggah empat foto kolasenya.

Seolah memperingatkan penyebar berita palsu kematiannya, Spears berpose ala Charlie’s Angels dengan tangan diposisikan layaknya pistol. “Jangan remehkan kekuatan Charlie’s,” tulis Spears diikuti dengan emoji malaikat.

Tapi di mana sebenarnya Spears saat kabar itu berembus? Yang jelas, beberapa jam sebelumnya, ia masih hidup dan sehat. Ia bahkan tengah bermesraan dengan pria yang belakangan dirumorkan sebagai kekasihnya, Sam Asghari. Mereka merayakan Natal bersama.

Dalam sebuah video singkat yang diunggah Asghari ke Instagram-nya, ia dan Spears tengah berbaring di kasur berdua. Mereka menggunakan ‘stiker’ berbentuk tanduk dan kuping rusa. “Halo!” ujar Spears dengan suara lucunya.

Asghari melanjutkan,”Selamat Natal.” Pernyataan itu disambung lagi oleh sang pelantun Toxic, “Selamat Natal semua, selamat malam.” Video itu kemudian dicuitkan ulang oleh akun @byalienmeans pada Senin (26/12) siang.

Belakangan ini, Spears dan Asghari memang dikabarkan dekat. Mereka juga disebut-sebut tinggal bersama sejak Spears pindah ke penthouse di Planet Hollywood. “Jadi dia (Spears) bisa punya akses mudah ke dia (Asghari) ketika residensi di Las Vegas,” kata sumber. (rmol/dil/jpnn)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top