SAR Kendari Siaga di Obyek Wisata – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Metro Kendari

SAR Kendari Siaga di Obyek Wisata

kendaripos.fajar.co.id KENDARI– Destinasi wisata pantai menjadi primadona warga Sultra ketika merayakan pesta akhir tahun. Ritual itu dilakoni saban akhir tahun. Nah, dipenghujung tahun 2016 ini, Kantor Search and Rescue (SAR) Kendari menyiagakan personelnya di obyek wisata disejumlah lokasi. Sekira tujuh personel SAR Kendari disiagakan di lokasi wisata.

nambo

Selain itu, SAR juga menyiagakan satu personilnya di sebuah hotel yang menggelar pesta akhir tahun 2016. “Tidak semua hotel yang kami siagakan personel SAR. Namun membutuhkan bantuan maka personel lain yang melakukan pengamanan mobile akan membackupnya,” ujar Amiruddin, Kepala SAR Kendari, Kamis (29/12) kemarin.

Amiruddin menambahkan pengamanan di obyek wisata adalah agenda rutin yang dilakukan setiap tahunnya. “Anggota kami akan standby di seluruh tempat permandian, dan anggota yang standby akan berkoordinasi dengan kepolisian untuk bersama-sama melakukan pengamanan. Personel kami juga akan melakukan pengamanan selama masa liburan warga, agar kami bisa melakukan pemantauan terus kepada masyarakat dan memberikan pertolongan setiap masyarakat membutuhkan,” tambahnya.

Amiruddin mengimbau seluruh masyarakat memerhatikan keselamatan. “Kami mempunyai call center 115. Aktif selama 24 jam dan setiap ada laporan masyarakat yang perlu pertolongan akan segera kami tindak lanjuti,” imbaunya. (kmr/c)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top