OSO Ketum, Sejumlah Politisi Gabung Hanura – Kendari Pos Online
Jalan Sehat

pariwara
Iklan Jalan Sehat Kenpos Iklan 10 Iklan 23
Politik

OSO Ketum, Sejumlah Politisi Gabung Hanura

Ketum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang. Foto: dok.JPNN.com

Ketum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang. Foto: dok.JPNN.com

kendaripos.fajar.co.id,KENDARISejumlah politisi di Lampung dibakarkan akan hengkang dari partainya dan loncat ke Hanura. Padahal, mereka saat ini masih aktif dalam kepengurusan partainya.

Wakil Ketua DPD Partai Hanura bidang Infokom Ferry Susanto mengatakan, pihaknya saat ini belum bisa mengumukan ke publik nama-nama politisi yang bakal bergabung dengan Hanura.

Sebab, pihaknya ingin menjaga hubungan baik dengan para politisi maupun partai politik lainnya di Lampung.

“Untuk menghormati privacy dan permintaan mereka. Kami belum bisa publikasikan, kalau sudah waktunya nanti, pasti kami umumkan,” kata Ferry, seperti diberitakan Radar Lampung (Jawa Pos Group).

Menurutnya, beberapa politisi yang sudah menyatakan secara lisan akan bergabung, kebanyakan dari pengurus partai, dan bukan dari kalangan legislatif. “Mereka dari pengurus di partai politik,” imbuhnya.

Ferry hanya menegaskan bahwa Partai Hanura Lampung menyatakan membuka diri selebar-lebarnya bagi siapapun yang ingin bergabung.

“Kami membuka diri bagi siapapun yang ingin bergabung dengan Partai Hanura. Terutama kepada para pendukung dan loyalis bapak Oso yang berada di daerah-daerah,” ujarnya.

Pindahnya sejumlah politisi ke Partai Hanura setelah terpilihnya Oesman Sapta Odang (OSO) sebagai Ketum Hanura. (kyd)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top