Dua Pembunuh Sadis Pulomas Dibekuk, Satu Tewas Kehabisan Darah – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
HEADLINE NEWS

Dua Pembunuh Sadis Pulomas Dibekuk, Satu Tewas Kehabisan Darah

Satu pelaku pembunuhan yang berhasil dibekuk polisi. Foto: Istimewa

Satu pelaku pembunuhan yang berhasil dibekuk polisi. Foto: Istimewa

kendaripos.fajar.co.id,JAKARTA—Dua pelaku pembunuhan sadis terhadap satu keluarga Dodi Triono, telah berhasil dibekuk aparat kepolisian.

Namun menurut Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian, salah satu pelaku yang ditangkap diketahui tewas setelah melakukan perlawanan terhadap aparat kepolisian.

“Dua ditangkap satu dinyatakan tewas,” ujar Kapolri di Mabes Polri, Jakarta, Rabu (28/12).

Sementara, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono, mengatakan dua pelaku tersebut ditangkap di kawasan Tambun, Bekasi.

BACA JUGA :  KPAI Duga Ada Motif Dendam Dibalik Pembunuhan Sadis Pulogadung

“Iya benar ditangkap dua orang di daerah Tambun,” katanya.

Berdasarkan informasi yang diterima JawaPos.com dua pelaku yang dibekuk itu diketahui bernama Ramlan Butar Butar, dan Erwin Situmorang.

Mereka ditangkap di kediaman adik Ramlan di kawasan Bekasi. Saat ini kasus itu sedang dalam pengembangan untuk mencari pelaku lainnya.

Sekadar informasi, satu keluarga yang terdiri dari enam orang ditemukan tewas di sebuah rumah di jalan Pulomas Utara No 7A, Pulogadung, Jakarta Timur, Selasa, 27 Desember 2016.

BACA JUGA :  Terungkap, Istri Ketiga Dodi Ternyata...

Keenam korban tewas adalah Dodi Triyono, 59 tahun, Diona Arika Andra (16), Dianita Gemma Dzalfayla (9), Amel, teman anak korban, Yanto, dan sopir Tasrok. Mereka diduga tewas akibat tak bisa bernafas karena kehabisan oksigen. Saat ditemukan, keenam korban ditempatkan di satu kamar mandi berukuran 1,5 x 1,5 meter.

Sementara, lima korban yang masih hidup adalah Emi, Zanette Kalila, Santu, dan dua asisten rumah tangga bernama Fitriani dan Windy.

BACA JUGA :  Ringkus Pembunuh Sadis Pulogadung yang Buron Ini

Kejadian ini terungkap setelah seorang saksi bernama Sheila Putri mendatangi pos polisi Kayuputih. Dia melaporkan telah terjadi perampokan di rumah tersebut. Dari informasi itu, petugas piket Reskrim langsung menuju lokasi dan menemukan semua korban terkunci di kamar mandi.(cr2/JPG)

Komentar

komentar


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 1001
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top