Pariwara
Kesehatan

Sakit Lutut Akibat Usia, Nih Solusinya….

kendaripos.fajar.co.id  HEALTH – Seiring bertambahnya usia, tubuh manusia akan bertambah usang. Hal itu ditandai dengan berkurangnya performa bagian tubuh tertentu, salah satunya lutut.

img_7900-e1482766259172

Selain menyebabkan rasa sakit, kadang tak tertahankan, lutut yang renta juga dapat menghalangi anda dalam beraktifitas, terlebih ketika aktifitas anda menuntut untuk banyak bergerak.

Untungnya alam menyediakan apa yang kita butuhkan untuk mengatasi masalah yang satu ini. Dengan ramuan alami ini, anda tidak hanya dapat mengurangi rasa sakit yang disebabkannya, namun juga membantu anda dalam proses recovery.

Berikut yang anda butuhkan seperti diambil dari laman Natural Healing Magazine:

Bahan-bahan:

3 sendok makan kismis
40 gram biji labu
200 gram madu
8 sendok makan flaxseed atau biji bunga flax

Cara mempersiapkan:
Cara menyiapkannya sangatlah mudah. Masukan semua bahan yang ada dalam blender dan blend hingga mendapatkan tekstur mirip tanah merah. Masukan ramuan ini dalam wadah botol kaca dan simpan dalam kulkas.

Cara menggunakan:
Konsumsi satu sendok teh ramuan ini dua kali sehari (sebelum sarapan dan makan siang). Selain memperkuat tendon dan ligamen, ramuan ini juga mampu mendorong proses metabolisme tubuh, kesehatan tulang dan persendian. Khasiatnya pun terbilang luar biasa cepat. (Fajar)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top