Jangan Mencukur Bulu Kemaluan Jelang Bercinta, Membahayakan! – Hacked by TryDee
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Kesehatan

Jangan Mencukur Bulu Kemaluan Jelang Bercinta, Membahayakan!

ILUSTRASI

ILUSTRASI

kendaripos.fajar.co.idKebiasaan mencukur bulu kemaluan sejatinbya bagus untuk kesehatan.

Sebab, hal tersebut bisa mengurangi tumpukan bakteri di sekitar areal vital. Terutama bagi perempuan.

Rata-rata, kaum hawa melakukannya pada malam hari. Hal tersebut agar pori-pori dan kulit beristirahat dan tak tergesek-gesek celana dalam.

Akan tetapi ada juga yang usai bercukur langsung bercinta dengan pasangan.

Mungkin hal ini kedengaran biasa dan tak berbahaya. Apa lagi sebagian orang memang sengaja melakukan hal itu, demi memuaskan keinginan pasangan saat bercinta.

Namun hal tersebut rupanya menjadi penyebab masuknya bakteri dan kuman ke dalam kulit. Bahkan mencukur bulu kemaluan sebelum bercinta, baik laki-laki atau pun perempuan, berisiko tertular penyakit seks.

Sebuah penelitian yang diterbitkan Sexually Transmitted Infections menunjukkan, laki-laki dan perempuan yang mencukur rambut kemaluannya cenderung mendapat IMS, termasuk herpes, HPV, sifilis, gonoria, klamidia, dan HIV.

Maka dari itu, sebaiknya Anda tak mencukur bulu kemaluan sebelum bercinta dengan pasangan. Meskipun pasanganmu cuma satu dan kalian saling setia, bakteri atau jamur juga bisa masuk ke dalam pori-pori yang biasanya terbuka, atau membesar usai mencukur bulu kemaluan. (awr/rmol/mam/JPG)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top