Brigade ADP-Sul Dilantik, ADP Optimis Menang – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Politik

Brigade ADP-Sul Dilantik, ADP Optimis Menang

Pelantikan Brigade ADP-Sultra dilantik di Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga.

Pelantikan Brigade ADP-Sultra dilantik di Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga.

kendaripos.fajar.co.id,KENDARI—Barisan Garis Depan (Brigade) ADP-Sul telah dibentuk. Tim ini diyakini lebih militan, solid, dan antusias memenangkan pasangan Adriatma Dwi Putra – Sulkarnain (ADP-Sul) di Pilwali Kendari 2017. Mereka akan mengawal proses pemilihan di wilayah masing-masing hingga Pilkada tuntas digelar. Mereka tersebar di 64 kelurahan dan 10 kecamatan.
Minggu (25/12), ADP-Sul melantik tim Brigade di Kelurahan Korumba Kecamatan Mandonga. Sejumlah 64 orang berikrar untuk senantiasa bekerja keras, bekerja cerdas dan bekerja ikhlas untuk memenangkan Pilwali dengan kemenangan berpihak kepada ADP-Sul. 64 orang tersebut akan disebar di setiap kelurahan.

Adriatma Dwi Putra kagum dengan tim Brigade. Menurut dia, sepanjang kontestasi Pilwali, para pendukung Anak Lorong (Ishak Ismail) yang notabene adalah warga, wiraswasta, kontraktor, pegawai menjatuhkan pilihannya pada ADP-Sul. Ia pun mengaku, atribut Brigade satu bulan terakhir marak bertebaran di metro ini. Waktu tersisa 50 hari lagi, perjuangan dimaksimalkan. Tentu Brigade bersama tim lainnya bersama tim lainnya bekerja optimal untuk memenangkan ADP-Sul.

BACA JUGA :  Zayat Membangun, Syahriah Urus Perempuan dan Anak

“Saya sudah survei. Hasilnya luar biasa. Kita bisa meraih kemenangan di semua kecamatan. Olehnya, Brigade ini akan menambah lagi pundi-pundi kemenangan kita. Kemenangan ADP-Sul,” ungkap ADP saat melantik tim Brigade tersebut.

Alumni Fakultas Teknik UNPAR Bandung ini menambahkan, hari demi hari dan tahapan demi tahapan telah dilalui dengan baik. Berbagai dinamika pun dirasakan. Bahkan banyak yang menghujat, khususnya di media sosial (medsos). Namun, ADP tetap mengimbau agar timnya tetap menjaga stabilitas daerah secara bersama. “Tentu dengan menahan diri dan tidak usah membalasnya. Mudah-mudahan sisa waktu menuju 15 Februari 2017 bersama Brigade, bisa memperkuat pesan dan ajakan memilih nomor urut dua ADP-Sul. Apalagi Brigade bertugas dan berdomisili di kelurahan masing-masing. Sehingga, hati masyarakat senantiasa dekat dengan ADP-Sul,” ujar mantan anggota DPRD Sulta ini.

Ketua Brigade ADP-Sul, Laode Zumail mengatakan, timnya berjanji akan mewujudkan ikrar memenangkan ADP-Sul. Tugas dan fungsi Brigade sangat jelas. “Dari awal kami (Brigade) yakin, Kota Kendari ini pantas untuk dipimpin oleh ADP-Sul. Dengan tagline mampu, bersih dan merakyat,” ujarnya.

BACA JUGA :  ADP-Sul Berhasil Satukan Tokoh Politik di Kendari

Karmin dari relawan Ishak Ismail (Anak Lorong), kini menyatu dalam Barisan Garis Depan (Brigade) ADP-Sul. Dia mengaku siap berjuang untuk kemenangan ADP-Sul. “Sebagai Brigade ADP-Sul, saya akan berjuang meningkatkan perolehan suara ADP-Sul di Pilwali 15 Februari 2017 mendatang. Juga membantu tim relawan yang sudah terbentuk dan meminimalisir tindakan yang merugikan seperti pengrusakan posko ADP-Sul di Kelurahan Sodohoa Kecamatan Kendari Barat,” katanya.

Sebelumnya, Jumat (23/12), ADP-Sul melantik tim relawan sebanyak 256 orang di sembilan kelurahan, Kecamatan Kendari. Pelantikan tersebut dilaksanakan di Posko Kelurahan Kandai Kecamatan Kendari. Tim pun antusias mengikuti ikrar setia kepada ADP-Sul. ADP mengingatkan agar legalitas yang melekat pada tim yang dilantik sebagai amanah. Sehingga, tim bisa lebih maksimalkan sosialisasi kepada masyarakat. “Semoga kawan-kawan sekalian lebih intens lagi bersosialisasi dengan waktu yang masih tersisa ini untuk mengenalkan ADP-Sul kepada masyarakat Kecamatan Kendari ini,” kata ADP.

BACA JUGA :  KPU Kota Kendari Antisipasi Kejutan Hukum di MK

“Saya berharap kawan-kawan yang sudah dilantik ini bisa bekerja dengan penuh semangat dan tanggung jawab sebagai perpanjangan informasi visi misi dan program unggulan ADP-Sul kepada masyarakat. Semoga Tuhan membimbing kita semua,” imbuhnya.

Tim relawan dari Kelurahan Gunung Jati, Herman mengungkapkan ikrar sumpah yang dia ucapkan menjadi spirit baru baginya. Ikrar atau sumpah yang ia ucapkan akan ia realisasikan dengan sebaik-baiknya. “Insya Allah amanah ini akan kami laksanakan dengan jumlah pemilih ADP-Sul terbanyak di Kendari ini,” ungkapnya.

Kasim tim relawan asal Kelurahan Kampung Salo, juga tak mau kalah. Menurut dia, kemenangan ADP-Sul menjadi harga mati untuk diperjuangkan. “Saya sudah menjatuhkan pilihan kepada orang yang tepat untuk membangun Kota Kendari ini yakni ADP-Sul. Jadi, tidak ada alasan untuk berleha-leha namun akan berusaha dan terus berusaha,” ujarnya. (MARWAN)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top