Pariwara
Politik

Terpilih Aklamasi, OSO Resmi Pimpin Hanura

 Ketua Umum Partai Hanura periode 2016-2020, Usman Sapta Odang. Foto: Gunawan/JPG


Ketua Umum Partai Hanura periode 2016-2020, Usman Sapta Odang. Foto: Gunawan/JPG

kendaripos.fajar.co.id,JAKARTA—Oesman Sapta Odang (OSO) terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Umum Partai Hanura periode 2016-2020.

Dalam sambutannya, Oso mengaku tidak pernah membayangkan kalau dirinya bakal dipercaya memegang kendali partai yang berdiri tahun 2006 ini.

“Saya belum hilang kagetnya. Dari tadi gemetaran karena belum pernah pimpin partai sebesar ini,” ujar Oso di Kantor DPP Partai Hanura, Jalan Mabes Hankam, Cilangkap, Kamis (22/12) dini hari.

Wakil Ketua MPR ini menambahkan, dirinya sempat meminta izin kepada orang tuanya di Jawa Tengah lantaran akan bergabung dengan Partai Hanura. Namun, Oso tidak menyangka kalau bergabungnya ke Hanura akan ditunjuk sebagai ketua umum.

“Saya sempat menemui orang tua di Jateng yang namanya Mbah Moen,” katanya.

Bergabungnya ke Partai Hanura juga  diungkapkan Oso berdasarkan masukan dari anggota DPD I Gede Pasek Suardika, sekaligus bersama dengan 13 anggota DPD lainnya.

“Ini saudara Pasek adalah orang pertama yang menyuruh saya gabung ke Hanura,” pungkasnya.(cr2/JPG)


Notice: Trying to get property 'term_id' of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 982
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top