Ooo… Ini Hasil Otopsi dan Penyebab Mahasiswi Tewas Usai Ngopi di Cafe Rollas – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Hukum & Kriminal

Ooo… Ini Hasil Otopsi dan Penyebab Mahasiswi Tewas Usai Ngopi di Cafe Rollas

kendaripos.fajar.co.id, PALANGKA RAYA – Penyebab meninggalnya Sitroneli, mahasiswi Universitas Juanda Bogor, jawa Barat yang sedang mengikuti program pertukaran mahasiswa dari Kemenristek Dikti, akhirnya sedikit menemui titik terang. Kematian perempuan berusia 21 tahun itu bukan akibat keracunan.

kopi

 

Setelah dilakukan otopsi oleh tim dokter RSUD Doris Sylvanus, Senin (19/12) malam, muntah darah yang dialami oleh mahasiswi PGSD asal Bangka Belitung itu diakibatkan penyakit Tubercolosis (TBC) kronis yang dideritanya.

“Untuk sementara tidak ada indikasi karena minuman kopi. Hasil sementara disebabkan oleh TBC, karena saat dilihat kondisi paru-paru memang ada perkejuan,” kata Kasat Reskrim Polres Palangka Raya, AKP Erwin T H Situmorang di RSUD Doris Silvanus, Selasa (20/12) dinihari.

Akan tetapi, imbuh Erwin, pihaknya masih menunggu hasil resmi otopsi yang dilakukan oleh dokter rumah sakit.

Senada dengan Kasat Reskrim, dokter forensik RSUD Doris Sylvanus yang melakukan otopsi terhadap jenazah Sitroneli, dr. Ricka brillianty.SpKF menuturkan, gambaran yang didapatkan dari hasil otopsi memperlihatkan bahwa korban mengalami perkejuan atau peradangan di sebagian besar paru-parunya.

“Ini biasanya disebabkan oleh TBC yang sudah menaun dan parah,” jelas Ricka. (awa/nto)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top