Alamak… Pria Ini Keasikan Nonton TV Tak Terasa Lemari Dibobol Maling – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Hukum & Kriminal

Alamak… Pria Ini Keasikan Nonton TV Tak Terasa Lemari Dibobol Maling

kendaripos.fajar.co.id LASUSUA- Kediaman Albert Linggi Allo di Dusun III Tudabale, Desa Majapahit, Kecamatan Pakue Tengah baru saja disatroni maling. Peristiwanya diperkirakan terjadi sekitar pukul 04.00 Wita saat pria berusia 46 tahun tersebut masih terjaga menonton tayangan televisi. Ketika itu Albert sempat mendengar suara pintu lemari berbunyi.

download-6

Namun ia mengabaikannya karena mengira hanya gerakan seekor kucing. Ia baru sadar setelah mengecek, uang simpanan miliknya sebesar Rp 4 juta, 25 gram perhiasan emas dan surat-surat berharga lainnya sudah raib dari tempat penyimpanan.

Albert pun melaporkan kejadian yang menimpanya ke Polsek Pakue, kemarin. Menurut Kapolsek, Ipda Ahmad Fatoni saat dikonfirmasi, korban masih sempat melihat bayangan yang diyakini sebagai pelaku pencurian itu melintas ke luar rumah melalui pintu depan kiosnya. “Dia melihat beberapa laki-laki namun langsung kabur,” ujar Ahmad Fatoni, kemarin. Kapolsek mengaku, pihaknya sudah mengantongi identitas pelaku pencurian sesuai ciri-ciri yang disebutkan korban.

Diketahui, keempatnya diduga masih tergolong anak dibawah umur dan telah melarikan diri. “Pelaku masih diselidiki dan sudah dikonfirmasikan ke pihak keluarganya karena ada permintaan kesepakatan berdamai dengan mengembalikan hasil curiannya. Itu karena mereka juga dari keluarga kurang mampu,” kata Kapolsek. Disebutkan, total kerugian Albert mencapai Rp 12 juta. (c/rus)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top