Wahdah Islamiyah Gelar Muswil II – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Metro Kendari

Wahdah Islamiyah Gelar Muswil II

KENDARIPOS.CO,ID KENDARI- Kendari Pos dianggap sebagai media yang dapat menyampaikan informasi terkait Islam pada masyarakat Sultra. Penilaian tersebutlah yang membuat Wahdah Islamiyah Kendari menggandeng Kendari Pos untuk bersinergi. Senin (19/12),

dirut-dengan-wahdah-isklamiyah-kendari-2

Ketua DPD Wahdah Islamiyah Kendari, Rian Saputra bersama Ketua Infokum, Aras bersilaturahmi ke Graha Pena dan disambut langsung Direktur Utama Kendari Pos, Irwan Zainuddin. “Tujuan kami hanya ingin menyamakan presepsi. Kendari Pos adalah corong informasi. Semua pengetahuan dapat diakses, khususnya terkait keagamaan. Untuk menyebarkan agama Islam tidak dapat dilakukan sendiri. Butuh berbagai elemen, makanya kami rangkul Kendari Pos,” kata Rian kemarin (19/12)

Ia mengaku, dalam waktu dekat Wahdah Islamiyah akan menggelar Muswil II pada tanggal 23-25 Desember 2016 mendatang. Bagi Direktur Utama Kendari Pos, Irwan Zainuddin, kunjungan tersebut merupakan sebuah kehormatan. Ia bahkan menawarkan tempat untuk gelaran Muswil tersebut di Aula Graha Pena. “Kendari Pos siap menjadi mitra untuk menyebarkan Islam. Kami sangat mengapresiasi kunjungan ini,” kata Irwan. (c/ade)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top