Sidang Ahok Hari Ini Bakal Dijaga 2.000 Polisi – Kendari Pos
Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Hukum & Kriminal

Sidang Ahok Hari Ini Bakal Dijaga 2.000 Polisi

kendaripos.fajar.co.id JAKARTA – Pengadilan Negeri Jakarta Utara (PN Jakut) akan melanjutkan persidangan atas Basuki T Purnama alias Ahok hari ini (20/12). Polisi pun bersiap mengamankan persidangan atas terdakwa perkara penodaan agama itu.

053409_652012_ahok_hl

Agenda sidang kali ini adalah mendengarkan tanggapan jaksa penuntut umum atas eksepsi Ahok dan penasihat hukumnya. Persidangan kali ini pun diperkirakan akan sama seperti sebelumnya yang menarik perhatian publik.

Untuk itu, Polres Metro Jakarta Pusat sudah menyiagakan personelnya demi mengamankan persidangan atas Ahok di PN Jakut yang menempati gedung bekas Pengadilan Negeri Jakarta Pusat di Jalan Gadjah Mada. Ada ribuan personel Polri yang akan mengamankan persidangan Ahok.

051013_753603_polisi

awaPos.com – Polri bakal kembali melakukan pengamanan pada sidang lanjutan perkara dugaan penistaan agama. Khususnya besok, (20/12), di mana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok bakal menjalani sidang kedua.

“Kita bersifat mengamankan. Dua ribu lebih personel akan mengamankan,” kata Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Suyatno.

Dia memerinci, jumlah itu terdiri dari dari aparat polsek, polres hingga polda. Harapannya agar persidangan tetap berlangsung kondusif.

“Yang saya tahu, apa yang disampaikan majelis saat menunda dan menutup sidang 13 Desember, masih di Pengadilan Jakut (bekas gedung PN Jakpus),” ucap Humas PN Jakut Hasoloan Sianturi, Senin (19/12).(elf/jpg)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top