Pendeta Berharap Kendari Pos Terus Berinovasi dan Menyatukan Umat – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Metro Kendari

Pendeta Berharap Kendari Pos Terus Berinovasi dan Menyatukan Umat

Dirut Kendari Pos Irwan Zainuddin menyerahkan hadiah kepada putra putri karyaan di perayaan natal Kendari Pos, Senin malam (19/12)

Dirut Kendari Pos Irwan Zainuddin menyerahkan hadiah kepada putra putri karyaan di perayaan natal Kendari Pos, Senin malam (19/12)

kendaripos.fajar.co.id,KENDARI—Perayaan Natal keluarga besar Harian Kendari Pos bersama relasi dan jemaat dari berbagai gereja berlangsung khidmat, tadi malam di Aula Graha Pena Kendari Pos. Waktu menunjukkan pukul 18.30 Wita, para jemaat mulai berdatangan. Kegiatan bertema “Tumbuh Bersama dalam Kemajemukan dan Kebhinekaan NKRI” dimulai tepat pukul 19.00 Wita. Para jemaat juga memanjatkan doa dan puji-pujian kepada Tuhan membuat Aula Graha Pena menggema.

Dengan terselenggaranya kegiatan tersebut, Direktur Utama Kendari Pos, Irwan Zainuddin, mengucap syukur karena keluarga besar Kendari Pos bisa berbagi suka cita Natal dengan jemaat dari berbagai gereja. “Inilah wujud kebersamaan yang kami tumbuhkan di lingkungan Graha Pena. Dimana seluruh pihak walaupun berbeda suku dan agama, namun kita bisa hidup dengan harmoni. Kami tidak menonjolkan perbedaan, namun menyatukan perbedaan agar kita bisa hidup bersama tanpa melihat adanya perbedaan,” terangnya.

Dia berharap, dengan perayaan Natal yang mengundang puluhan jemaat dari berbagai gereja tersebut bisa membawa kebahagiaan kepada karyawan Harian Kendari Pos. Sekaligus memberikan perubahan ke arah yang lebih baik berkat doa dari jemaat sekalian. “Ini juga bukti bahwa Kendari Pos milik masyarakat semua dan bukan milik satu ras atau golongan. Maka izinkan saya mendahului mengucapkan selamat Natal dan tahun baru kepada kita semua,” katanya.

Sementara itu, Pendeta Jemaat Moria Ranomeeto, Nelki Noa, S.Th., mengaku sangat berterimakasih kepada media pertama di Sultra itu, karena bisa menjadi teladan sebagai media yang tumbuh dan menghargai perbedaan pada setiap karyawannya. “Tadi sudah diceritakan bagaimana kaum muslim juga turut membantu demi suksesnya kegiatan ini. Itu menunjukan kepada kita semua, bahwa Kendari Pos bisa hidup dengan keberagaman,” paparnya.

Menurutnya, kegiatan itu tidak hanya menyatukan karyawan Kendari Pos, namun juga memelihara kemajemukkan antara jemaat dari berbagai gereja. “Kegiatan ini sukses dan para jemaat juga cukup antusias. Terlihat semuanya memberikan penampilan terbaiknya saat menyanyikan pujian,” ujarnya.

Pendeta mewakili seluruh jemaat yang hadir berharap, Kendari Pos bisa terus berkembang dan semakin besar, serta mampu menyampaikan berita yang terdepan. Di sisi lain, ia juga mengaharapkan Kendari Pos bisa terus berinovasi dan meneruskan kegiatan yang mampu menyatukan berbagai umat. “Semoga Kendari Pos bisa terus tumbuh di tengah keberagaman karyawannya dan masyarakat,” harapnya. (hel)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top