Minum Kopi, Muntah Darah dan Ambruk, Selanjutnya……. – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Hukum & Kriminal

Minum Kopi, Muntah Darah dan Ambruk, Selanjutnya…….

KENDARIPOS. CO.ID, PALANGKA RAYA – Suasana Cafe Rollas di Jalan Antang I Palangka Raya, Minggu (18/12) malam mendadak heboh. Seorang pengunjung tiba-tiba ambruk dan muntah darah setelah minum kopi dan makan pizza di cafe tersebut.

mii-kopi-beracun-1

Pengunjung yang diduga mengalami keracunan itu diketahui adalah seorang mahasiswi Universitas Juanda Bogor bernama Sitroneli (21), yang sedang mengikuti program Kementerian Ristekdikti yakni pertukaran mahasiswa dan melakukan studi di Universitas Muhammadiyah Palangka Raya (UMP).

Wakil Rektor IV UMP, DR HM Yusuf MAP yang dikonfirmasi, Minggu malam membenarkan kejadian tersebut.

“Betul, korban adalah mahasiswi Universitas Juanda Bogor. Dia merupakan satu dari 15 rombongan mahasiswa Univ. Juanda yang sedangn mengikuti program Kemenristrkdikti untuk pertukaran mahasiswa dengan UMP,” kata Yusuf.

Diungkapkan Yusuf, peristiwa nahas itu terjadi 4 orang mahasiswa, termasuk korban bermaksud bersantai di Cafe Rollas. Di cafe tersebut korban dan ketiga temannya memesan pizza dan kopi yang belum diketahui jenisnya.

Tidak berapa lama kemudian, setelah makan piza dan minum kopi, korban muntah darah berkepanjangan hingga kemudian dievakuasi ke RSI Muhammadiyah Palangka Raya.

“Tapi nyawa korban rupanya tidak tertolong. Sekitar pukul 20.30 WIB, dokter menyatakan korban meninggal dunia,” kata Yusuf.

Menurut Yusuf, saat ini kasus tersebut tengah ditangani pihak Polda Kalteng. Polisi juga memeriksa tiga mahasiswa yang menemani korban makan minum di Cafe Rolas.(nto)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top