Wow, Presiden Jokowi Serahkan Bonus 5,7 Miliar untuk Timnas – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Olahraga

Wow, Presiden Jokowi Serahkan Bonus 5,7 Miliar untuk Timnas

kendaripos.fajar.co.id JAKARTA – Boaz Salossa dkk akhirnya menerima secara simbolis bonus dari pemerintah setelah tampil sebagai runner up Piala AFF 2016. Hadiah tersebut diserahkan secara langsung oleh Presiden RI Joko Widodo saat menerima pemain Timnas di Istana Negara, Senin (19/12) siang.

142100_165814_timnas_bonus_d

Total hadiah, setiap pemain mendapatkan Rp 200 juta, sementara ofisial mendapat RP 150 juta. Menurut Deputi IV Kemenpora Gatot S Dewa Broto yang mendampingi pemain bersama Menpora Imam Nahrawi di Istana, menyebutkan, total bonus untuk Timnas lebih dari Rp 5 miliar.

“Totalnya Rp 5,7 miliar. Itu adalah bonus yang disediakan oleh pemerintah untuk Timnas, diserahkan langsung oleh Presiden,” katanya, Senin siang. Selain mendapatkan kepastian dan pemberian bonus secara seremonial, pemain-pemain juga mendaptkan kehormatan untuk mengikuti jamuan makan siang bersama orang nomor satu di tanah air ini.

Tidak semua bisa masuk dan ditemui presiden. Ada ofisial yang harus menunggu di ruang tunggu. “Jumlah itu yang pasti sudah nett, tidak dipotong pajak lagi,” tandas Gatot. (dkk/jpnn)

 

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top