Ibu Jalin Hubungan Dengan Berondong, Anaknya Teriak Maling – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Aneka

Ibu Jalin Hubungan Dengan Berondong, Anaknya Teriak Maling

ilustrasi

ilustrasi

kendaripos.fajar.co.id,MEDAN – Hubungan kisah kasih yang dijalani Azmi alias Jemek (23) dengan wanita pujaannya Sri (40) membuat dia harus berurusan dengan polisi.

Sebab pada satu ketika, tepatnya Sabtu (17/12), Jemek tengah tertidur pulas di kamar sang kekasih yakni di Jalan Karya Darma, Medan Johor, Kota Medan, Sumut.

Ketika itu Sri, kekasihnya sedang tidak rumah. Sementara anak Sri yang bernama Ayu (22) baru pulang dan hendak mengambil laptop di kamar ibunya.

Kala itu dia hendak mengambil laptop dia melihat seseorang yang sedang tertidur pulas. Tak ayal dia meneriaki maling. Teriakan itu membuat warga sekitar terperanjat dan mengempung sang pelaku.

Mengetahui ada orang ramai di rumah kekasihnya, Jemek terperanjat. Karena dia akan dihakimi massa. Akhirnya Jemek digiring ke kantor polisi.

Kepada petugas Jemek mengaku, sebelum kejadian itu dirinya diminta oleh Sri untuk datang. Lantas Pria bertubuh kekar ini pun tak dapat menolak permintaan Sri. Pasalnya di antara mereka sudah ada kesepakatan untuk saling memberi dan menerima, khususnya dalam urusan “tertentu”.

Jika Jemek menolak, tentu sang kekasih akan marah besar karena mengingkari kesepakatan itu.

“Kami pacaran Pak. Aku datang ke rumah itu karena diminta Sri. Kami memang sudah membangun kesepakatan agar saling memberi dan saling memahami. Aku takut, jika menolaknya dia marah sama aku,” kata Jemek kepada penyidik Mapolsek Delitua yang dilansir Sumut Pos (Kendari Pos Group), Senin (19/12).

Menurutnya, mereka memang sudah sering berduaan di rumah itu, terlebih saat anak-anak Sri sedang tidak di rumah. “Sudah sering Pak. Kami kadang sama-sama memasak dan lainnya. Aku sayang sama dia Pak,” ucap Jemek.

Kapolsek Delitua, AKP Wira Prayatna membenarkan kalau Jemek diarak warga ke Mapolsek Delitua karena tuduhan pencurian.

“Namun unsur pencurian itu belum ditemukan. Sebab dia datang ke rumah itu atas permintaan pemilik rumah. Tetapi, apakah ada unsur pidana dalam kasus ini, kita sedang menyelidikinya,”  tandas wira. (ted/adz/iil/JPG)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top