ADP-Sul Berhasil Satukan Tokoh Politik di Kendari – Kendari Pos Online
Jalan Sehat

pariwara
Iklan Jalan Sehat Kenpos Iklan 10 Iklan 23
Politik

ADP-Sul Berhasil Satukan Tokoh Politik di Kendari

Pasangan ADP-Sul diantar untuk mendaftar ke KPU Kota Kenadari, Rabu (21/9/2016)

Pasangan ADP-Sul

kendaripos.fajar.co.id,KENDARI—Gebrakan politik pasangan Adriatma Dwi Putra-Sulkarnain (ADP-Sul) sangat luar biasa. Pasangan ini mampu menyatukan tokoh-tokoh politik dan tokoh masyarakat. Selama ini, mereka menjadi rival dalam setiap pesta demokrasi, namun menatap Pilwali 2017, tokoh-tokoh ini malah kompak menjatuhkan pilihan untuk memenangkan ADP-Sul, 15 Februari 2017.

Tokoh politik dan tokoh masyarakat yang dimaksud yakni Musadar Mappasomba, Yani Kasim Marewa, Ishak Ismail (anak lorong), dan Andi Musakkir Mustafa. Mereka telah menyatakan sikap siap berada di garda depan pemenangan pasangan ADP-Sul di Pilkada serentak 2017. Mereka memilih bergabung dengan pasangan “Mampu, Bersih, dan Merakyat” itu.

BACA JUGA :  KPU Kota Kendari Antisipasi Kejutan Hukum di MK

Setelah mengantongi restu tokoh-tokoh tersebut, Adriatma Dwi Putra tak lengah. Jumat (16/12) malam, ADP mendatangi posko-poskonya dan memperkokoh solidaritas. Salah satu posko yang mendapat kunjungan malam itu yakni posko tim relawan di Lorong Kiki, Kelurahan Kemaraya, Kecamatan Kendari Barat. Ratusan relawan hadir ingin bertemu calon wali kotanya. Selain itu, ADP juga menyambangi di Kecamatan Puuwatu, Kecamatan Baruga, dan Kecamatan Poasia. Ada 64 posko metro ini.

BACA JUGA :  Zayat Membangun, Syahriah Urus Perempuan dan Anak

Adriatma Dwi Putra mengingatkan, seluruh tim harus tetap solid. ADP juga menerima aspirasi yang disampaikan timnya secara langsung. Tim relawan ADP-Sul harus bisa all out hingga 15 Februari mendatang. Untuk mematangkan itu, paparan strategi jitu telah ia sampaikan kemudian didiskusikan bersama tim. “Saya ingin kita semua bisa lebih akrab dan solid. Teman-teman, kawan-kawanku harus sami’na wa ata’na (mendengar dan taat) terhadap strategi yang kita buat ini. Saya yakin kemenangan itu akan bersama kita dan itu adalah bisa karena kawan-kawan semua,” ungkap Sekum DPW PAN Sultra ini.

BACA JUGA :  Di Depan Ribuan Massa Pendukungnya, Rasak Komitmen Bangun Kota Kendari

Ketua Tim Relawan ADP0Sul di Lorong Kiki, Yohanes Koja mengatakan, timnya akan mengerahkan semua tenaga dan pikiran demi kemenangan ADP-Sul. Menurut dia, ADP-Sul lah yang pantas melanjutkan pembangunan Kota Kendari. “Saya sangat bersyukur bisa dilantik dan menjadi ketua tim relawan ADP-Sul. Olehnya, ikrar janji saya beberapa waktu lalu akan memperjuangkan beliau sampai kemenangan itu datang,” ungkapnya. (MARWAN)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top