TNI Berangkatkan 63 Keluarga Pemain ke Bangkok – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Olahraga

TNI Berangkatkan 63 Keluarga Pemain ke Bangkok

Suporter Timnas Indonesia saat Boaz dkk menghadapi Thailand pada pertandingan leg pertama final AFF Cup 2016 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Rabu (14/12/2016). FOTO: MIFTAHULHAYAT/JAWA POS

Suporter Timnas Indonesia saat Boaz dkk menghadapi Thailand pada pertandingan leg pertama final AFF Cup 2016 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Rabu (14/12/2016). FOTO: MIFTAHULHAYAT/JAWA POS

kendaripos.fajar.co.id,JAKARTA – Para pemain Timnas Indonesia yang akan berjuang di leg kedua final Piala AFF 2016 menghadapi Thailand, Sabtu (17/12), diupayakan untuk bisa mendapatkan ‎dukungan super maksimal.

BACA JUGA :  Mengapa Ada Pita Hitam di Lengan Boaz Dkk?

Itu setelah TNI memberangkatkan 63 keluarga pemain ke Bangkok.

Mereka akan terbang ke ‎Bangkok pada Sabtu (17/12) pagi, dari Bandara Halim Perdanakusumah, Jakarta. Jadwalnya mereka sudah berada di bandara pada pukul 08.00 WIB.

“‎Rencana take off menggunakan pesawat Boeing TNI AU. Kemungkinan berangkat bersama rombongan Panglima TNI,” ujar Kepala Penerangan Kostrad Letkol Agus Bakti, melalui pesan singkat yang beredar di kalangan wartawan yang biasa meliput di Sekretariat PSSI.

BACA JUGA :  Singkirkan Viatnam, Indonesia Melaju ke Final Piala AFF 2016

Ketua Umum PSSI yang juga Pangkostrad TNI, Edy Rahmayadi, ‎juga dijadwalkan terbang menyaksikan langsung perjuangan para penggawa Merah Putih di negeri gajah putih itu.

Mendengar kabar ini, salah satu pemain Timnas Abduh Lestaluhu mengaku senang karena akan mendapatkan support langsung keluarga.

“Tentu ini jadi motivasi sendiri, mudah-mudahan hasilnya juga maksimal, dan kita bisa juara,” tegasnya melalui pesan singkat, Jumat (16/12) malam. (dkk/jpnn)

BACA JUGA :  Radja Nainggolan Dukung Timnas Indonesia Jadi Juara Piala AFF 2016

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top