Mantap! Praveen/Debby Lolos dari Grup Neraka dengan Sempurna – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Olahraga

Mantap! Praveen/Debby Lolos dari Grup Neraka dengan Sempurna

Praveen Jordan dan Debby Susanto. Foto: bwfworldsuperseries

Praveen Jordan dan Debby Susanto. Foto: bwfworldsuperseries

kendaripos.fajar.co.id,DUBAI – Luar biasa. Ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Debby Susanto berhasil keluar dari ‘Pul Neraka’ Grup A Dubai World Superseries Finals 2016 dengan sempurna.

Dari tiga pertandingan (meski akhirnya hanya dihitung dua), Praveen/Debby menang tiga kali tanpa kehilangan satu game pun.

Di partai pertama, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dipukul 21-11, 21-12. Partai sesama Indonesia ini akhirnya tak dihitung menyusul Tontowi/Liliyana mundur di partai keduanya.

Praveen/Debby kembali mengamuk di partai kedua. Berhadapan dengan ganda campuran nomor satu dunia sekaligus unggulan pertama turnamen ini, Ko Sung Hyun/Kim Ha Na (Korsel), Praveen/Debby menang dua game 21-12, 21-15.

Nah, di Hamdan Sports Complex, Dubai, Jumat (16/12) malam WIB, baru saja, ganda peringkat empat dunia ini kembali menang dua game langsung atas ganda Denmark Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen, 21-17, 21-16, dalam waktu 36 menit.

Dengan hasil ini, Praveen/Debby berhak atas status juara Grup A, dan masih menunggu lawan di semifinal dari Grup B. Sementara Joachim/Chritinna juga lolos ke semifinal berstatus runner up Grup A.

Keberhasilan Praveen/Debby ini membuat nama Indonesia masih terjaga. Tiga wakil lainnya, Tontowi/Liliyana, dan dua ganda putra Marcus Fernaldi/Kevin Sanjaya serta Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi kandas, gagal menembus semifinal. (adk/jpnn)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top