2017, PSM Makassar Bakal Diperkuat Dua Pemain Timnas Ini – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Olahraga

2017, PSM Makassar Bakal Diperkuat Dua Pemain Timnas Ini

kendaripos.fajar.co.id , MAKASSAR – PSM Makassar benar-benar serius memperkuat tim mereka di ISL musim 2017 nanti.Pihak PSM Makassar sudah persiapkan anggaran besar untuk mendatangkan dua pemain timnas Indonesia yang tampil luar biasa bersama skuad Garuda Muda di Piala AFF 2016. Mereka adalah, Stefano Lilipaly dan Kurniawan Karman, yang kini membela Persiba.

124748_361862_lilipaly_kiri_jp

Agen pemain, Bakri Tahir Mahmud mengatakan status Lilipaly free transfer dan membuka diri untuk membela tim elit di Tanah Air.

“Akan tetapi, saat ini dia fokus dulu untuk membela timnas di final melawan Thailand,” jelasnya kepada Fajar (kendaripos.fajar.co.id Group) hari ini.

Beberapa klub memang sempat dikait-kaitkan dengan gelandang naturalisasi itu. Di antaranya, Madura United dan Arema Cronus.

Hanya saja, Bakri mengklaim belum satu pun klub yang menyatakan keseriusannya untuk mengincar tanda tangan pemain berusia 26 tahun tersebut.

“Kalau PSM serius, maka peluang untuk mendatangkannya sangat terbuka lebar,” akunya.

Beberapa putra daerah juga menyatakan niatnya untuk kembali berseragam Pasukan Ramang. Antusias itu ditunjukkan Kurniawan Karman.

“Saya tentu berharap dapat kembali ke PSM. Semoga hal itu terwujud,” katanya. Peluang mantan pemain Makassar United itu untuk kembali sangat terbuka lebar. Terlebih tim juga masih mencari pemain bertipikal winger.

Sehari sebelumnya, Kashima menembus final usai membungkam juara Copa Libertadores 2016, Atletico Nacional dengan skor 3-0. Mereka sekaligus menjadi tim pertama dari Asia yang berada di partai puncak Piala Dunia Antarklub.

Meski namanya tidak tidak bisa disejajarkan dengan beberapa nama beken semisal Rizky Pora, tetapi Kurni merupakan salah satu talenta putra daerah dengan kualitas di atas rata-rata.

Bahkan saat Alfred Riedl menukangi PSM, gelandang bertubuh mungil itu akan masuk dalam tim utama.

“Kita memang juga mencari gelandang. Kita ingin pemain yang benar-benar berkualitas,” sebut Munafri Arifuddin CEO PT PSM. (Fajar/jpnn)

Komentar

komentar

1 Comment

1 Comment

  1. kim gamoro

    16 Des 16 08:45 at 08:45

    Apa maksudnya keberhasilan Kashima di tulis dalam berita ini? Padahal yang di bahas masalah transfer Lili dan Karman? Ngelindur ya yang bikin berita..

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top