Sabar Hadapi Ibu-ibu Mengamuk di Jalan, Personel Polantas Dapat Penghargaan – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Nasional

Sabar Hadapi Ibu-ibu Mengamuk di Jalan, Personel Polantas Dapat Penghargaan

Screenshot Polantas dicakar oknum pegawai MA di Jakarta Timur. Foto: Youtube

Screenshot Polantas dicakar oknum pegawai MA di Jakarta Timur. Foto: Youtube

kendaripos.fajar.co.id,JAKARTA—Usai dicakar wanita pengemudi mobil berinisial DN, Aiptu Sutisna, salah satu personel Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya mendapat penghargaan dari Kapolda Irjen M Iriawan.

Penghargaan itu diberikan karena dia dianggap memiliki dedikasi tinggi dan sabar dalam menjalankan tugasnya.

“Aiptu Sutisna dapat penghargaan, karena dedikasinya dia dan kesabaran dia menghadapi ibu yang marah-marah itu. Kapolda apresiasi, ada penghargaan,” ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, Rabu (14/12).

Video Aiptu Sutisna diamuk pengendara perempuan beredar luas di media sosial, Selasa (13/12).Dalam video itu terlihat Aiptu Sutisna diamuk, dimaki, hingga dicakari pengendara mobil berinisial DN.

Selain itu, DN juga menarik seragam polisi itu hingga rompi yang dikenakannya lepas. Diduga wanita tersebut hendak merebut kunci mobil yang diambil oleh petugas.

Entah pelanggaran apa yang dilakukan DN, belum jelas. Berdasarkan informasi yang dihimpun, wanita tersebut diduga tidak terima karena hendak ditilang.

Menariknya Aiptu DN tak membalas balik. Atas kesabarannya tersebut, Sutisna mendapat penghargaan langsung dari Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol M Iriawan. Tetapi, penghargaan itu bukan dalam bentuk kenaikan pangkat.

” Enggak kok (bukan naik pangkat),” tambah mantan Kabid Humas Polda Jawa Timur itu. (elf/JPG)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top