Radja Nainggolan Dukung Timnas Indonesia Jadi Juara Piala AFF 2016 – Kendari Pos Online
Jalan Sehat

pariwara
Iklan Jalan Sehat Kenpos Iklan 10 Iklan 23
Olahraga

Radja Nainggolan Dukung Timnas Indonesia Jadi Juara Piala AFF 2016

Radja Nainggolan. Foto: instagram

Radja Nainggolan. Foto: instagram

kendaripos.fajar.co.id,JAKARTA – Bintang AS Roma, Radja Nainggolan, tak lupa memberikan dukungan kepada timnas Indonesia jelang laga final melawan Thailand di Piala AFF 2016.

Dukungan tersebut dia sampaikan dalam sebuah video yang diterima gelandang timnas Indonesia, Stefano Lilipaly yang kemudian diunggah ke akun media sosialnya.

BACA JUGA :  Euforia Final Piala AFF 2016, Jersey Timnas pun Melambung Naik

Tak lama kemudian, pemain internasional Belgia berdarah Batak ini juga memposting ulang video tersebut diakun Instagramnya.

Pada kesempatan itu, Radja juga mengimkan doa dan berharap timnas Indonesia dapat menjuarai Piala AFF tahun ini.

“Saya mendoakan tim nasional Indonesia yang terbaik di Final Piala AFF. Saya berharap mereka bisa memenanginya. Dan saya juga mengharapkan yang terbaik untuk para penggemar Indonesia. Indonesia Juara!,” kata Radja Nainggolan.

BACA JUGA :  Spektakuler, Indonesia Kalahkan Thailand 2-1

Stefano Lilipaly, sang rekan, mengaku cukup tersanjung dengan dukungan temannya itu.

Usai sesi latihan di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (13/12) malam, Lilipaly yang ditemui oleh JPNN mengakui, sudah mengetahui dukungan dari Radja.

“Dia adalah teman saya, dia juga menyampaikan dukungan itu kepada saya. Saya juga sudah sampaikan ke teman-teman,” katanya.

BACA JUGA :  Mengapa Ada Pita Hitam di Lengan Boaz Dkk?

Bagi pemain klub SC Telstar tersebut, mendapatkan dukungan dari seorang pemain top yang telah menikmati turnamen sekelas Piala Dunia adalah sebuah kehormatan. Keyakinan semakin berlipat dan Indonesia optimistis bisa menjadi juara. (dkk/jpnn)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top