Cabuli Gadis Tetangga Berulang, Petani Merica Ditangkap – Kendari Pos Online
Hukum & Kriminal

Cabuli Gadis Tetangga Berulang, Petani Merica Ditangkap

ilustrasi

ilustrasi

kendaripos.fajar.co.id, UNAAHA- Anwar Wahid (43), warga Desa Parudongka, Kecamatan Routa, Konawe terpaksa harus mendekam dibalik jeruji besi Polres Konawe sejak awal pekan ini. Lelaki yang berprofesi sebagai petani merica itu dilaporkan melakukan pencabulan pada NP, seorang gadis berusia 17 tahun. Laku bejat lelaki yang telah berkeluarga itu pertama kali terjadi Juli lalu. Saat itu pelaku yang tinggal bertetangga dengan korban tergiur dengan kemolekan tubuh gadis tersebut. Saat kondisi sedang sepi, pelaku lalu memanfaatkan situasi dengan berpura-pura memanggil korban masuk ke dalam rumahnya. Di situlah pelaku berusaha memaksa korban melakukan hubungan suami istri. Setelah melakukan aksi tersebut, Anwar Wahid lalu memberikan Rp 20 ribu pada korban sebagai uang tutup mulut.

Aksi bejat pelaku akhirnya terkuak pada 4 Desember lalu. Pelaku berusaha mengajak korban menuju SD Parudongka yang lokasinya tak jauh dari rumah pelaku. Pelaku langsung menarik tangan korban masuk ke semak-semak untuk melancarkan aksi bejatnya itu. Korban yang diketahui memiliki keterbelakangan mental itu lagi-lagi hanya bisa pasrah saat pelaku berusaha mencabulinya. Beruntung, seorang anak melihat kejadian tersebut dan melaporkan ke keluarga korban.

Kasatreskrim Polres Konawe, AKP Idham Syukri yang ditemui membenarkan kejadian tersebut. “Setelah menerima pelimpahan kasus dari Polsek Routa, kami langsung memanggil korban untuk dimintai keterangan. Pelaku juga sudah diamankan untuk memertanggungjawabkan perbuatannya. Informasi yang kami peroleh, pelaku sudah empat kali melakukan pencabulan sejak Juli lalu. Setiap kali melakukan aksinya pelaku selalu memberikan uang sebesar Rp 20 ribu pada korban. Anwar dijerat pasal dalam undang-undang perlindungan anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. (def)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top