Putra Bupati Kembali Pimpin Kadin Konsel – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Ekonomi & Bisnis

Putra Bupati Kembali Pimpin Kadin Konsel

Adi Jaya Putra memberikan sambutan di Musda Kadin.

Adi Jaya Putra memberikan sambutan di Musda Kadin.

kendaripos.fajar.co.id,ANDOOLO—Adi Jaya Putra B.Bus, M Com kembali terpilih sebagai Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara. Ia terpilih dalam Musyawarah Kabupaten (Muskab) ke II yang berlangsung Sabtu (10/12).

Dalam sambutannya Adi Jaya Putra mengatakan siap mengemban amanah itu untuk membangun ekonomi kreatif dan kerakyatan, demi kesejahteraan pelaku ekonomi di Kabupaten Konawe Selatan. Tak hanya itu, jika selama ini ada kevakuman, maka kedepan lembaga itu akan kembali aktif melaksanakan program-program yang akan disusun.

“Kita harapkan ada perubahan. Kalau selama ini sempat vakum, untuk kedepan dapat aktif kembali. Dukungan dari semua pihak juga kita harapkan,” ujarnya.

Adi menambahkan, salah satu fenomena sosial akibat dari dampak ekonomi adalah pengangguran yang bertambah. Hal itu kata dia, akan menjadi salah satu program yang akan disikapi secara serius dengan langkah awal melakukan pendataan.
Muskab II ini berlangsung lancar. Wakil Bupati Konawe Selatan, DR. Arsalim, dalam sambutannya mengatakan, Pemerintah Kabupaten Konawe Selatan berharap, ketua yang terpilih dapat mengatasi masalah ekonomi, juga dapat meningkatkan perdagangan dalam sektor usaha lainnya dengan program-program yang akan disusun nantinya,

Rasionalisasi anggaran kata Arsalim terjadi secara global. Hal itu berdampak bagi pelaku ekonomi, termasuk yang ada di kabupaten. “Ketua Kadin kami harap dapat memberikan terobosan baru dalam mengembangkan industri kecil, usaha kuliner yang telah mewabah di Kabupaten Konawe Selatan,” harap Arsalim. (kamal)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top