Wow, Lele Hitam Berat Setengah Kuintal, Ini Penampakkannya – Kendari Pos
Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Internasional

Wow, Lele Hitam Berat Setengah Kuintal, Ini Penampakkannya

kendaripos.fajar.co.id CAROLINA – Ikan Lele seberat 50 Kilogram berhasil ditangkap Riahn Brewington dari Wilmington, Carolina, Amerika Serikat.Riahn yang hobi mancing ini hanya berbekal kail kecil dan tidak menduga akan mendapat tangkap super besar.

053576500_1480772651-_0___riahn_brewington_

Lele jumbo itu didapat Riahn di Cape Fear River pada hari Hari Thanksgiving. Sebagaimana dilansir dari CBS News, sesampainya di rumah, pemuda North Carolina itu langsung mengunggah hasil tangkapanya di Facebook.

Teman-temannya pun sulit percayai apa yang mereka lihat. Riahn pun meyakinkan bahwa ikan yang ditangkapnya memang sungguhan. Tentunya ikan lele berwana hitam itu bisa menjadi calon pemecah rekor di negara bagian.

Namun ternyata ikan tersebut bukan yang terbesar yang pernah ditemukan di North Carolina. Menurut North Carolina Wildlife Resources Commission, rekor ikan lele terbesar adalah ikan lele biru seberat 53, 3 kilogram yang ditangkap pada 11 Juni lalu.

Kendati demikian Brewington tidak kecewa dengan hal tersebut.Setalah memfotonya, Ia melepaskan kembali mahluk itu ke dalam air dan berharap pada suatu hari nanti ia akan menangkap lagi ikan itu setelah lebih besar.

Dean Hall, seorang temannya sesama penggemar memancing mengatakan, Riahn betul-betul mendapatkan tangkapan langka tersebut.

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top