Ketum PSSI: Timnas Indonesia, Mainlah dengan Bangga Demi Garuda di Dada – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Olahraga

Ketum PSSI: Timnas Indonesia, Mainlah dengan Bangga Demi Garuda di Dada

Edy Rahmayadi saat kunjungi timnas Indonesia. Foto: Indra Eka/Jawa Pos.com

Edy Rahmayadi saat kunjungi timnas Indonesia. Foto: Indra Eka/Jawa Pos.com

kendaripos.fajar.co.id,JAKARTA—Ketum PSSI, Edy Rahmayadi, memberikan semangat langsung saat mengunjungi latihan timnas Indonesia di Karawaci, Jumat (9/12). Dia berharap, pasukan Alfed Riedl ini bisa bermain dengan bangga demi lambang garuda di dada.

Tanggung, bisa dibilang demikian. Pasukan Garuda yang awalnya tak diunggulkan, malah sukses melejit ke partai puncak. Perjuangan mereka harus diakhiri dengan gelar juara.

Begitu mungkin yang ada dipikiran Edy Rahmayadi. Untuk ambisinya itu, pria yang jua menjabat sebagai Pangkostrad TNI terserbu langsung mengunjungi Skuat Garuda mengasah asa.

“Saya memberikan motivasi kepada anak-anak. Yang jelas rakyat Indonesia seluruhnya mendoakan mereka termasuk kalian ini (awak media). Mari saatnya bertarung dengan sportif dan bawa garuda ini di dada kalian,” kata Edy Rahmayadi kepada wartawan.

Untuk memberikan motivasi, Edy bahkan sudah menyiapkan bonus khusus bagi Boaz Solossa cs. Bonus ini bisa jadi pemompa semangat Indonesia jelang menghadapi Thailand di partai puncak.

“Soal bonus, tak usah dibicarakan. Itu sudah kepastian karena tanggung jawab kami sebenarnya,” pungkas dia. (ies/JPG)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top