WorkForce DS-530 dan DS-570W Mampu Memindai Berbagai Jenis Media – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Ekonomi & Bisnis

WorkForce DS-530 dan DS-570W Mampu Memindai Berbagai Jenis Media

epson-2

kendaripos.fajar.co.id,JAKARTA—Epson, perusahaan terdepan dalam digital imaging dan teknologi cetak, meluncurkan scanner sheetfeed cerdas serbaguna, WorkForce DS-530 dan DS-570W yang memiliki kemampuan untuk memindai berbagai jenis media dengan ukuran yang berbeda, dari mulai dokumen yang bersifat mudah rusak hingga berbagai jenis kartu, dimana scanner ini mampu memindai dengan kecepatan tinggi.

Senior General Manager Sales and Marketing Epson Indonesia, Ng Ngee Khiang, mengungkapkan Scanner dengan ADF (Automatic Document Feeder) yang mampu memindai hingga 50 halaman ini, hadir dengan fitur-fitur cerdas yang mengalami peningkatan dalam hal kenyamanan dan efisiensi pada proses memindai walaupun memindai dalam kecepatan tinggi 35ppm dan 70ipm.

Katanya, dokumen yang kusut/tertekuk atau dokumen yang bersifat mudah rusak juga dapat dipindai dengan menggunakan mode pindai slow (pelan) untuk meminimalisir kerusakan pada dokumen. Sebagai alternatif, carrier sheet dapat dipergunakan untuk memindai dokumen-dokumen yang bersifat mudah rusak atau bahkan dokumen berukuran kecil. Dokumen A3 yang dilipat setengahnya juga dapat disatukan secara digital ketika dipindah dengan menggunakan carrier sheet.

Inovasi fitur lainnya termasuk Automatic Feeding Mode, dimana dokumen-dokumen dalam volume besar dapat dipindai secara otomatis dan disimpan dalam satu file. Sebagai tambahan, dengan mode ini, pengguna dapat meletakkan dokumen dalam waktu bersamaan tanpa membutuhkan pengaturan berdasarkan ukuran dan tetap dapat disimpan dalam satu file.

Active Separation Roller System yang terdapat pada scanner mencegah terjadinya double feeding sehingga memastikan setiap helai kertas terpindai dalam prosesnya. Dengan mode Double Feed Detection Skip, media yang sulit seperti amplop atau dokumen dengan label dapat melewati scanner tanpa ada kertas yang tersangkut (jamming).

Untuk scanner Epson Workforce DS-530, dengan tambahan flatbed dock danscanner flatbed Epson V39 dapat digunakan untuk memberikan pilihan flatbed bagi para pengguna yang membutuhkan pemindaian objek tebal seperti buku. “Scanner ini didukung oleh koneksi Ethernet dengan Network Interface Unit untuk koneksi ke jaringan kerja, yang dapat dibeli secara terpisah. Scanner Epson WorkForce DS-570W hadir degan konektifitas nirkabel dan Near Field Communication untuk memudahkan koneksi pada aplikasi Epson DocumentScan, yang memungkinkan para pengguna memindai secara langsung dari perangkat mobile, PC atau cloud,” terangnya.

Scanner Epson WorkForce DS-530 dan DS-570 memiliki image enhancement seperti penghapus background, pengaturan otomatis gambar yang miring, peningkatan warna, mempertegas warna pada dokumen dan gambar yang dipindai. Fitur Document Capture Pro, software untuk mengatur berkas dokumen, membuat proses memindai, melihat, meng-edit dan menyimpan dokumen menjadi mudah, dan scanner ini mampu untuk mengenali barcode, karakter, dan halaman kosong pada dokumen yang dipindai untuk dipisahkan ke dalam folder yang berbeda.

“Scanner Epson memberikan solusi bisnis lengkap bagi bisnis printing dan imaging kami. Kami secara berkelanjutan mengembangkan dan memperkenalkan inovasi fitur dalam bisnis scanner kami untuk memenuhi keinginan konsumen sebagai upaya meningkatkan kenyamanan dan efisiensi,” tandas Ng Ngee Khiang. (feb)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top