Diduga Terlibat Makar, Polisi Tangkap Hatta Taliwang – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Hukum & Kriminal

Diduga Terlibat Makar, Polisi Tangkap Hatta Taliwang

kendaripos.fajar.co.id, JAKARTA – Polisi menangkap aktivis Hatta Taliwang, Kamis dinihari (8/12/2016). Hatta diciduk polisi dari Polda Metro Jaya karena diduga terlibat dalam rencana makar bersama 11 tersangka lainnya.

kapolda-dki-jakarta

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono membenarkan penangkapan Hatta Taliwang. Ia mengatakan, Hatta Taliwang ditangkap sekitar pukul 1.30 WIB.

Kendati demikian, Argo belum bersedia menjelaskan secara rinci kronologis penangkapan Hatta. Argo mengatakan, Hatta Taliwang saat ini masih menjalani pemeriksaan.

“Masih dalam pemeriksaan, saya belum bisa menjelaskan detailnya,” ujar Argo.

Sebelumnya, pihak kepolisian mengatakan sedang memburu Hatta Taliwang karena dia hadir dalam pertemuan bersama sejumlah tersangka makar yang telah ditangkap pada 2 Desember lalu.

Polisi menduga, Hatta terlibat dalam kasus dugaan upaya makar bersama 11 tokoh dan aktivis yang mengadakan pertemuan pada 1 Desember 2016

“Betul (Hatta Taliwang ikut pertemuan),” ujar Kapolda Metro Jaya Irjen Mochamad Iriawan di kantornya, Selasa (6/12/2016).

Menurut Iriawan, pihaknya belum menambah tersangka setelah menangkap 11 orang. Namun dalam perkara dugaan makar ini, bukan tidak mungkin jumlah tersangka akan bertambah.

Iriawan tak menampik jika pihaknya tengah memburu Hatta. Sebab, dalam bukti permulaan yang dimiliki polisi, Hatta Taliwang ikut terlibat dengan perencanaan makar. (Fajar/pojoksatu)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top