Jupe-Depe Berangkulan, Ploooong – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Selebritas

Jupe-Depe Berangkulan, Ploooong

kendaripos.fajar.co.id JAKARTA – Perseteruan itu hanya masa lalu. Masa depan harus dihadapi dengan kerukunan. Itulah Julia Perez dan Dewi Perssik. Keduanya tampak asyik saat bertemu di Anugerah Dangdut Indonesia 2016 Senin malam (5/12). Mereka tampil dan menyanyi sepanggung!

CREATOR: gd-jpeg v1.0 (using IJG JPEG v62), quality = 90

Keduanya menyanyikan single Jupe –sapaan Julia Perez– Belah Duren. Selama berduet, keduanya terlihat akrab. Bahkan, mereka saling merangkul dan berpelukan.

’’Penginnya kita selalu baik ya. Kita pengin jadi adik kakak aja,’’ kata Depe –sapaan Dewi Perssik– di panggung. Apakah keakraban itu di-setting? Hm, entahlah. Sebab, setelah turun dari panggung, keduanya tetap ’’mesra’’.

Depe menjelaskan, meski tidak pernah berkomunikasi lagi, hubungan dirinya dengan Jupe sudah baik-baik saja. Depe menambahkan, dirinya ingin sering-sering bisa berduet dengan Jupe.

’’Terus namanya DJ ya. Dewi-Jupe. Atau, JD ya,’’ kata pemilik nama lengkap Dewi Murya Agung tersebut, lantas tersenyum. Mendengar itu, Jupe menyatakan kangen berat dengan penyanyi yang pernah satu frame dengannya di film Arwah Goyang Karawang tersebut.

Karena film itu juga, keduanya pernah merasakan dinginnya balik jeruji besi. ’’Tiap hari aku mikirin kamu. Keluarga ya kita. Aku nggak peres. Cukup nama aku aja yang Julia Perez ya,’’ ujar Jupe.

Jupe dan Depe mengaku keakraban mereka sungguhan. Menginap di balik jeruji penjara dianggap Jupe sebagai pelajaran dan dia tidak ingin merasakannya lagi.

Karena itu, mereka berbaikan, bahkan sudah saling mem-follow Instagram masing-masing. Depe lebih dahulu mem-follow Jupe. ’’Dewi itu punya jiwa besar,’’ kata Jupe, lantas merangkul Depe.

Depe mengatakan, perasaannya sudah plong, sudah tidak ada masalah dengan Jupe. Peristiwa beberapa tahun lalu justru membuat dia makin sayang Jupe.

’’Semoga kita bisa menginspirasi semua orang. Bermusuhan itu hanya akan menimbulkan penyesalan. Nggak enak di akhir,’’ ujar Dewi yang mengaku tidak canggung saat bersama Jupe.(glo/c7/na)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top